Brilio.net - Bioskop Tanah Air kembali dihiasi film baru bertajuk Terlalu Tampan. Film bergenre komedi romantis ini ini dirilis Kamis (31/1). Film ini sangat ditunggu milenial Indonesia.

Film ini merupakan film live action yang diangkat dari komik LINE WEEBTOON. Adapun cerita ini merupakan karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin (Avisiena) dan Savenia Melinda Sutrisno (Savenia). Cerita di komik Terlalu Tampan sangat digandrungi pengguna LINE dan dibaca lebih dari 9 juta orang.

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang memiliki anak-anak tampan. Adapun kedua orangtuanya juga tampan, bahkan ibunya pun tampan. Saking tampannya, ke manapun keluarga ini bergerak selalu jadi perhatian orang.

Adapun sorotan dalam film ini ialah Ari Irham yang memerankan karakter Mas Kulin. Ia berperan sebagai karakter super tampan yang membuatnya jadi buruan guru dan siswa siswi. Ia merasa tidak nyaman, namun akhirnya menemukan teman yang bisa menerima dia apa adanya tanpa memandang ketampanannya.

Keluarga Ari Irham versi komik digambarkan semuanya tampan. Kira-kira kalau versi film gimana ya? Yuk lihat perbedaannya berikut dilansir brilio.net dari akun Instagram @filmterlalutampan, Kamis (31/1).

1. Karakter ini ialah anak-anak dari Bus Suk dan Pak Archewe bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang diperankan oleh Ari Irham. Mas Kulin ialah anak sekolahan yang sangat tampan hingga bikin cewek mimisan. Namun ia sedikit risih jika dideketin cewek karena prinsip hidupnya menjauhi zina.

terlalu tampan film vs komik © Instagram/@filmterlalutampan

 

2. Karakter Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk diperankan oleh IIs Dahlia. Ia merupakan karakter ibu-ibu kekinian yang suka ke salon dan belanja online shop. Salah satu karakter unik Bu Suk ialah mukanya yang 'tampan'.

terlalu tampan film vs komik © Instagram/@filmterlalutampan

 

3. Karakter Archewe Johnson diperankan oleh Marcelino Lefrandt. Ia adalah suami Bu Suk. Karakter yang kerap dipanggil Pak Archewe ini sangat tampan dan terkenal dulunya punya ratusan mantan.

terlalu tampan film vs komik © Instagram/@filmterlalutampan

 

4. Karakter ini ialah Okisena Helvin yang diperankan oleh Tarra Budiman. Karakter yang kerap dipanggil sebagai Mas Okis ini ialah anak dari Bus Suk dan Pak Archewe. Ia terkenal playboy, berbeda dari Mas Kulin.

terlalu tampan film vs komik © Instagram/@filmterlalutampan