Brilio.net - Sebagai penyanyi yang ngetop di belantika musik Tanah Air, menyanyi di atas panggung tentunya sudah menjadi hal yang biasa. Namun, beda cerita ketika penyanyi top menyanyi dadakan di acara pesta pernikahan atau kondangan. Jarang-jarang terjadi namun ada, bahkan artis mancanegara pernah melakukannya.

Kamu nggak percaya? Seperti 4 penyanyi top ini contohnya. Mereka tercatat pernah menyanyi dadakan di acara kondangan. Simak videonya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/6).

1. Duta Sheila On 7.

Dalam beberapa hari terakhir, media sosial heboh dengan video vokalis Sheila On 7 nyanyi di acara pernikahan. Duta menyanyi dua lagu Sheila On 7 berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki dan Kita di acara nikahan kerabatnya di Klaten Jawa Tengah, tahun 2015 lalu.

 

2. Rhoma Irama.

Raja Dangdut, Rhoma Irama juga pernah terekam menyanyi di sebuah kondangan. Saat menghadiri pernikahan seorang wartawan, Rhoma bukan menyanyi dangdut namun lagu pop lawas yang cukup terkenal berjudul Let It Be Me.

 

3. Lesti D'Academy.

Juara kontes dangdut tersebut pernah menyumbang lagu dalam acara pernikahan kerabatnya. Di acara yang dihelat tahun 2016 silam tersebut Lesti menyanyikan lagu berjudul Rindu.

 

4. Taylor Swift.

Penyanyi cantik kontroversi, Taylor Swift juga pernah menyanyi di acara pernikahan penggemarnya. Saat itu suasana menjadi syahdu saat dirinya menyanyikan lagu hits yang berjudul Blank Space.