Brilio.net - Kehidupan Sandra Dewi memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Sejak dipersunting pengusaha kaya, publik semakin dibuat penasaran dengan kehidupan rumah tangganya. Pasalnya, Sandra termasuk salah satu seleb yang jarang mengekspos sang suami.

Tak hanya bahtera rumah tangganya, sosok Sandra Dewi yang dikenal sederhana juga menjadi hal yang banyak diperbincangkan. Meski terkenal sebagai selebriti dan istri pengusaha, Sandra Dewi justru jarang memperlihatkan kekayaannya. Sikapnya yang rendah hati tersebut membuat ibu dua anak ini menuai pujian.

Baru-baru ini Sandra Dewi membeberkan alasannya mengapa ogah pamer kekayaan. Pengakuan tersebut disampaikan seleb berusia 36 tahun ini saat hadir dalam channel YouTube Boy William. Dalam video tersebut, beberapa pengakuan Sandra Dewi semakin bikin penonton dibuat salut.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Boy William pada Kamis (12/12), berikut empat pengakuan Sandra Dewi yang ogah pamer kekayaan.

1. Nggak tertarik ikut tren pamer kekayaan.

alasan Sandra ogah pamer kekayaan Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Banyaknya selebriti yang kerap memamerkan kekayaan, tak membuat Sandra Dewi terbawa arus. Meski bukan termasuk seleb yang suka cara memamerkan kekayaannya, Sandra Dewi tetap menghormati rekan-rekan selebritinya. Baginya, setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan sesuatu yang dimiliki.

"Hmm, gue nggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya. Pamer ini, pamer itu, gue nggak bisa nge-judge karena gue nggak ada di posisinya mereka," kata Sandra Dewi.

2. Merasa tidak nyaman.

alasan Sandra ogah pamer kekayaan Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Tak hanya ogah mengikuti tren seleb pamer kekayaan, Sandra Dewi juga mengaku merasa tak nyaman jika harus memamerkan kekayaannya. Sandra merasa jika masih banyak orang yang punya lebih dari yang ia miliki.

"Jadi gue pikir, gue belum ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat ini. Jadi untuk pamer, show saldo segala macam ya buat apa lah. Soalnya gue merasa gue nggak ada apa-apa dibanding orang-orang hebat yang gue kenal," ungkap Sandra.

Sandra Dewi juga menegaskan jika tak mempermasalahkan para selebriti yang kerap pamer kekayaan. Selama hal tersebut menjadi cara yang nyaman bagi mereka, maka sah-sah saja dilakukan.

"Kalau mereka nyaman ya nggak papa. Kalau gue nggak nyaman. Gue sama suami sangat tidak nyaman," tegas Sandra Dewi.

3. Kekayaan bukan yang utama tetapi keluarga.

alasan Sandra ogah pamer kekayaan Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Sama seperti kebanyakan orang, Sandra Dewi juga tak menampik jika uang merupakan salah satu penting dalam hidup. Meski begitu, ada hal yang lebih penting dalam kehidupan Sandra Dewi, yakni keluarga. Baginya, segala sesuatu yang ia miliki kini merupakan bonus dari Tuhan.

"(Uang) important juga. Tapi buat gue dan suami yang lebih important lagi tuh family. Yang paling penting tuh kesehatan keluarga," ujar Sandra Dewi.

4. Filosofi tentang kehidupan.

alasan Sandra ogah pamer kekayaan Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Pada akhir tayangan video, Sandra Dewi juga berbagai mengenai filosofi tentang kehidupan yang selama ia jalani. Bagi Sandra Dewi banyak atau sedikit uang yang ia miliki, yang terpenting cukup untuk memenuhi kebutuhan pangan.  

"Sebenarnya kan kita hidup gitu-gitu aja. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan udah bagus, uang dikasih banyak atau luar biasa ya itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya nggak papa, yang penting cukup makan," pungkas Sandra Dewi.