Brilio.net - Kabar soal Millendaru melakukan operasi untuk mengganti jenis kelaminnya memang tengah santer jadi perbincangan publik. Kala itu sejumlah akun gosip di media sosial sempat diramaikan dengan unggahan chat Millen dengan salah satu rekannya. Rupanya, unggahan tersebut menimbulkan banyak spekulasi.

Tak berselang lama, dalam YouTube bersama Deddy Corbuzier, Millen justru mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan. Kendati kini dirinya memiliki tubuh wanita, diakuinya ia sangat nyaman dengan apa yang ada seperti saat ini.

Selain itu, meski banyaknya kabar soal Millen yang nekat melakukan operasi kelamin, keponakan Ashanty ini secara terang-terangan tidak akan mengubah bagian kelaminnya seumur hidupnya. Hal ini tentu karena berbagai alasan serta pertimbangan yang dipikiran secara matang.

Berikut brilio.net rangkum dari kenal YouTube Deddy Corbuzier, pengakuan soal hidup Millendaru, Rabu (5/2).

1. Tak mau potong alat kelaminnya.

Loading...

Kepada Deddy, Millen menceritakan ada bagian dalam tubuhnya yang tidak akan pernah ia rubah seumur hidupnya. Meski bertubuh wanita, ia tidak memotong alat kelaminnya.

"Aku nggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama kayak aku, even temen atau siapapun, mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini, even kamu masih ada (kemaluan)' gitu," tutur Millen.

2. Dampak setelah memotong kemaluan pada psikis.

4 millendaru pengakuan  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Ketika kemaluan sudah dipotong, kehidupan seseorang otomatis akan berubah. Tak bisa dipungkiri, saat sudah menjadi wanita, banyak pria yang mengaku ingin kembali ke jati dirinya sebagai seorang pria. Ini juga jadi pertimbangannya mental dan psikisnya.

"Kalo lebih wanita ya pasti lebih wanita, karena sudah di-cut (potong) kan. Yang lebih ke ini mental sama psikis, otak kita sudah gila. Kebanyakan orang itu pengen comeback," ujarnya.

3. Salat tetap menggunakan sarung.

Pengakuan mengejutkan lainnya yang diungkapkan Millen adalah soal ibadahnya. Diakuinya, selama ini dirinya tetap menggunakan sarung untuk menjalankan ibadah salat layaknya laki-laki pada umumnya.

"Kan aku juga sampai sekarang kan juga masih salat dengan sarung, gitu," akuinya.

4. Pernah dibuat mabuk dan dipegang-pegang di klab oleh pria.

4 millendaru pengakuan  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Sementara itu, dalam beberapa momen, ia pernah dibuat mabuk oleh pria ketika sedang berada di klab malam. Namun, ia justru mengalami momen kurang mengenakan. Pasalnnya ada beberapa bagian tubuhnya yang dipegang-pegang oleh pria.

"Misalkan contoh, I have fun in the club. Aku kan pasti sama temen-temen. Terus ada cowok-cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat kaya aku mabok, ya dia touching-touching, you know lah," cerita Millen.

RECOMMENDED BY EDITOR