Brilio.net - Barbie Kumalasari menjadi artis yang sekarang ini disorot masyarakat luas. Transformasi sosoknya dulu dan kini jadi pusat perhatian. Meski telah banyak melakukan klarifikasi, masyarakat masih penasaran dengan yang terjadi di dalam diri istri Galih Ginanjar ini.

Belum lama ini, Ashanty dalam saluran YouTube miliknya menampilkan sosok Barbie Kumalasari. Dalam video tersebut, rumah Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, didatangi Kumalasari. Istri Anang Hermansyah itu pun menyambut hangat Barbie Kumalasari. Sampai-sampai, Ashanty menyuguhkan bakmi dari restoran keluarganya, Warung Asix.

"Yuk kita makan dulu ya. Rumahku lagi berantakan. Ini cobain bakmi ayam dari Warung Asix. Sampai langsung makan, ayo silakan dimakan," kata Ashanty kepada Barbie dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6.

Selama menyantap bakmi yang disuguhkan Ashanty, Barbie Kumalasari lantas menjawab beberapa pertanyaan dari Ashanty. Berbagai pengakuan pun disampaikan Barbie. Apa saja itu?

Berikut ini deretan pengakuan Barbie Kumalasari seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Rabu (23/10).

Loading...

1. Berat badan turun drastis.

pengakuan barbie kumalasari berat badan © berbagai sumber

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Ashanty sempat bertanya mengenai berat badan Barbie yang turun drastis. Pasalnya saat tampil di sinetron Bidadari beberapa tahun lalu, tubuh Barbie tergolong tambun. Ashanty mengungkapkan rasa terkejutnya dengan turunnya bobot tubuh Barbie secara drastis.

"Ini kan kamu dulu gendut banget ya? Berapa kilo?" tanya Ashanty yang sekaligus bertanya berat Barbie sekarang.

"Dulu 105 (kilogram). Sempat 51-59, sekarang 45," jawab Barbie Kumalasari.

2. Terapi akupuntur dan gym.

pengakuan barbie kumalasari berat badan © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pengakuan selanjutnya, Barbie Kumalasari menyampaikan terapi yang dilakukannya agar berat badannya turun. Ternyata artis kontroversial ini punya cara khusus agar program penurunan berat badannya ini berhasil. Yakni dengan melakukan terapi akupuntur dan gym.

"Aku akupuntur, dulu sampai sempat masuk-masuk selimut panas, nge-gym-nya gila-gilaan, pagi enam jam, sore enam jam," terang Barbie Kumalasari.

3. Tak pernah sedot lemak.

pengakuan barbie kumalasari berat badan © berbagai sumber

foto: bintang.com

Ashanty pun masih dibuat penasaran. Ia mencoba mengonfirmasi apakah Barbie Kumalasari melakukan metode sedot lemak. Jawaban Barbie pun membuat Ashanty terkejut lagi. "Tidak ada," balas Barbie Kumalasari. "Sama sekali? Bohong," Ashanty tak percaya. "Sama sekali, sumpah demi Allah," tegas Barbie Kumalasari.

4. Sempat operasi hidung.

pengakuan barbie kumalasari berat badan © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Wajah Barbie yang sangat berbeda dari penampilannya yang dahulu juga mengusik rasa ingin tahu Ashanty. Barbie pun mengaku pernah menjalani operasi.

Kalau muka?" tanya Ashanty.

"Tidak ada yang dioperasi kecuali hidung, karena pernah infeksi filler," jelas Barbie Kumalasari.

RECOMMENDED BY EDITOR