Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Fariz Faizul (brl/lea)

10 Juli 2019 14:09

4 Pedangdut ini alami kejadian tak senonoh di panggung

Deretan biduan dangdut yang pernah mendapatkan kejadian tak senonoh. .

4 Pedangdut ini alami kejadian tak senonoh di panggung

View Image



Brilio.net - Fans dan idola memang tak bisa dipisahkan. Idola semakin populer dengan keberdaan fans. Keberadaan fans sangat mendukung karya-karya dan setiap keputusan sang idola. Keterkaitan inilah yang membuat idola dan fans bisa mempunyai hubungan yang sangat dekat.

Namun, menjadi idola mempunyai banyak risiko yang sangat besar, bisa teror, pembunuhan hingga pelecehan seksual. Telah banyak kejadian yang tak mengenakkan datang dari penggemar. Bila kita masih ingat kasus tembak mati yang menimpa John Lennon. Sang idola mati di tangan fans nya sendiri, Mark David Chapman.

Kejadian tak mengenakkan yang datang dari fans juga kerap menimpa selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah kasus yang menimpa Siti Badriah baru-baru ini. Pelantun Lagi Syantik ini mendapat perlakuan tak senonoh dari fans saat diajak berswafoto (selfie).

Namun, tahukah kamu kalau perlakuan tak mengenakkan yang mengarah ke pelecehan seksual juga menimpa biduan dangdut lain. Nah, kira-kira siapa saja penyanyi dangdut yang pernah mendapatkan perlakuan tak senonoh dari fans saat di panggung? Berikut brilio.net kutip dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

1. Siti Badriah.

Loading...

pedangdut dapat perlakuan tak senonoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

Baru-baru ini Siti Badriah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dar fans. Kejadian tersebut diunggah oleh akun gosip Selasa (9/7). Kejadian bermula saat seorang fans laki-laki berbaju batik meminta foto bersama dengan Siti Badriah. Saat mereka berpose di depan kamera, tiba-tiba pria tersebut berusaha menempelkan ke pipi penyanyi yang akrab disapa Sibad itu.

Sibad sempat mengambil jarak dari pria tersebut dan melanjutkan foto. Pada saat mengambil gambar yang kedua kalinya, lelaki itu tiba-tiba mencium pipi Sibad. Biduan dangdut ini pun merasa tak nyaman langsung berjalan jauh.

2. Dewi Perssik.

pedangdut dapat perlakuan tak senonoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik juga pernah mengalami perlakuan tak senonoh. Kejadian tersebut saat ia berada di tengah keramaian para fans. Lebih dari yang dialami Siti Badriah, payudara Dewi pernah disentuh oleh fans laki-laki.

Dilansir dari liputan6.com, hal tersebut membuat mantan istri Saipul Jamil berteriak kencang sembari melayangkan pukulan keras ke wajah pelaku. "Eh... dia pegang (maaf) dada aku. Kamu nggak boleh gitu!" teriak Dewi.

3. Zaskia Gotik.

pedangdut dapat perlakuan tak senonoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik juga pernah menerima kejadian yang nggak senonoh di atas panggung. Ia pernah disawer dengan uang receh namun diperlakukan secara tidak sopan. Kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 2005. Kala itu dirinya masih duduk di bangku kelas satu SMP. Pantat Zaskia ditowel, dicubit dan diusap-usap oleh penonton.

"Saya sempat dilecehkan dan mendapat perlakuan tak senonoh dari lawan jenis. Tapi saya coba bilang pelan-pelan, kasih pengertian ke mereka," ujar Zaskia yang mengaku mendapat honor menyanyi pertamanya hanya Rp 30 ribu seperti dikutip liputan6.com.

4. Jenita Janet.

pedangdut dapat perlakuan tak senonoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @jenitajanet

Jenita Janet juga pernah dilecehkan ketika menyanyi di atas panggung. Saat itu pelantun lagu "Direject" ini manggung di Kota Bandung, Jawa Barat. Jenita pun mendekati kerumunan orang yang mabuk. Pinggang Jenita pun ditarik hingga dirinya terjatuh.

"Pernah acara malam di Bandung, aku pakai baju blink-blink kayak pedangdut lain. Pas lagi nyanyi ikat pinggangku ditarik orang sampai akhirnya aku jatuh, dan itu dia pegang perutku," ungkap Jenita Janet dilansir dari liputan6.com.

Jenita pun memukul kepala pelaku dengan microphone yang sedang digunakannya bernyanyi. Tak hanya sekali, ia memberikan hantaman sebanyak tiga kali kepada penonton yang sedang mabuk tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Penyanyi Dangdut Penyanyi Wanita Penyanyi Indonesia Panggung Konser Selebriti Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE