Brilio.net - Memiliki wajah yang mirip dengan kakak atau adik kandung merupakan hal yang biasa terjadi. Hal tersebut lumrah, karena adanya ikatan persaudaraan. Bukan cuma wajah, kadang pula karakter dan sifatnya pun menurun dan sama.

Namun bagaimana sih, rasanya kalau kamu memiliki kembaran seorang publik figur? Tentunya ada kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri di dalam hati, bukan? Bekerja sebagai selebriti, wajah kembaranmu itu sering terlihat mondar-mandir di layar kaca.

Seperti halnya yang dirasakan oleh beberapa orang yang diketahui berprofesi sebagai pedagang ini. Belakangan, sosoknya viral di media sosial karena wajahnya plek ketiplek mirip penyanyi ternama. Parasnya, gaya rambut, serta penampilannya susah dibedain.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut potret 4 pedagang yang viral wajahnya mirip penyanyi terkenal, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (12/7).


1. Pedagang es mirip Sule.

potret pedagang mirip penyanyi berbagai sumber

foto: Instagram/@indowarkop



Jauh sebelum Amanda, gadis TikTok yang viral karena mirip dengan Sule, sosok pedagang es kelapa muda yang satu ini sudah lebih dulu dikenal di media sosial sekitar 2016 lalu. Banyak warganet yang beranggapan paras dan model rambutnya persis banget sama Sule.


2. Aris, pedagang buah mirip Ariel.

potret pedagang mirip penyanyi berbagai sumber

foto: Instagram/@aris.noah



Belakangan ini, sosok Aris juga tak kalah ramai jadi perbincangan publik. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pedagang buah itu viral karena wajahnya bak pinang dibelah dua dengan Ariel Noah.

"Ya awalnya saya dimiripin sama Ariel itu lewat aplikasi TikTok. Netizen bilang saya mirip Ariel. Kemudian saya ngaca, saya baru sadar ternyata saya mirip Ariel. Istri saya juga ngakunya saya mirip Ariel. Cuman ya dia biasa aja," ungkap Aris seperti dikutip dari kapanlagi.com.


3. Disebut 'Syahrini KW' karena parasnya.

potret pedagang mirip penyanyi berbagai sumber

foto: istimewa



Seorang pedagang sayur di Pasar Wage, Purwokerto, Jawa Tengah ini wajahnya disebut sangat mirip dengan Syahrini. Saking miripnya, penampilannya juga tak kalah cetar dari pelantun lagu Sesuatu tersebut. Selain itu, ia juga sering dipanggil dengan sebutan Syahrini KW.


4. Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani.

potret pedagang mirip penyanyi berbagai sumber

foto: Twitter/@silvenqueer



Satu lagi, sosok pedagang yang viral di media sosial karena parasnya mirip penyanyi. Usut punya usut, angkringan ini berada di kawasan Semarang, Jawa Tengah.

Dilansir dari Twitter @silvenqueer, sebenarnya pria ini sering disebut mirip Dul Jaelani putra bungsu Ahmad Dhani. Oleh karena itu, penjual angkringan ini sampai dipanggil Mas Dul oleh pembeli.