Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Terlebih jika karya-karyanya di dunia hiburan sangat kita senangi. Tak khayal bila kita mengikuti setiap gerak-gerik para seleb tersebut, baik seleb Tanah Air maupun luar negeri.

Termasuk dengan kisah percintaan mereka yang terkadang mempunyai lika-liku yang dinamis. Salah satunya jika seorang seleb favorit harus berpisah dengan pasangan. Tak jarang dari kita turut bersedih dengan keadaan tersebut.

Beberapa seleb harus rela berpisah dari pasangan karena berbagai alasan, hadirnya orang ketiga atau karena perselisihan dalam rumah tangga. Tak sedikit juga yang akhirnya berpisah masih menyisakan banyak persoalan.

Persoalan tersebut beragam, misal beberapa seleb Hollywood tak tanggung-tanggung rela menjual rumah setelah berpisah dengan pasangan. Ada dari mereka yang menjual rumah karena sebab pembagian harta gono-gini, ada pula yang diduga ingin segera move on.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa seleb Hollywood yang rela menjual rumah setelah berpisah dengan pasangan, dikutip dari berbagai sumber, Senin (12/8).

1. Zayn Malik.

seleb jual rumah setelah berpisah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zayn, dailymail.co.uk

Siapa yang menyangka, hubungan mesra Zayn Malik harus benar-benar kandas dengan Gigi Hadid. Dikutip dari kapanlagi.com, mantan personel One Direction memutuskan menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan SoHo, New York setelah putus dengan Gigi Hadid.

Hunian mewah berupa penthouse itu dibanderol seharga lebih dari USD 10,8 juta atau setara Rp 153,2 miliar. Harga jual tersebut tak berbeda jauh dengan harga beli sekitar satu tahun yang lalu. Penthouse tersebut terletak tak jauh dari rumah Gigi Hadid dan hanya terpisah beberapa blok. Hunian tersebut kabarnya sering menjadi tempat kencan keduanya saat masih menjalin hubungan.

2. Joe Jonas.

seleb jual rumah setelah berpisah © 2019 brilio.net

Instagram/joejonas, airbnb

Satu lagi seleb tampan yang memutuskan menjual rumahnya karena putus dengan model cantik Gigi Hadid. Pada tahun 2015 lalu, penyanyi Joe Jonas memutuskan untuk pindah rumah yang terletak di kawasan West Hollywood. Ia pun menyewa hunian mewah di daerah Runyon Canyon, Los Angeles.

Dikutip brilio.net dari Daily Mail, Senin (12/8) personel band DNCE itu menyewa rumah untuk berpesta dengan teman-temannya. Joe merogoh kocek sebesar USD 2.500 atau setara Rp 34,4 juta untuk biaya sewa satu malamnya.

Hunian yang dijual Joe Jonas dilaporkan terjual lebih dari USD 2,9 juta atau setara Rp 39,9 miliar.

3. Iggy Azalea.

seleb jual rumah setelah berpisah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thenewclassic, liputan6.com

Pada 2016 lalu, rapper Iggy Azalea memutuskan putus dengan pebasket Nick Young. Ternyata mereka menyisakan harta gono-gini berupa satu unit rumah di kawasan Tarzana, Los Angeles, California.

Dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin ( 12/8), keduanya bersepakat untuk menjual rumah tersebut yang kemudian dibagi rata. Hunian tersebut dibanderol seharga USD 3,59 juta atau kisaran Rp 47,8 miliar. Pasangan ini putus karena skandal perselingkuhan Nick Young.

4. Selena Gomez.

seleb jual rumah setelah berpisah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@selenagomez, Variety

Pasangan penyanyi fenomenal Selena Gomez dan Justin Bieber memutuskan menjual rumah pada 2015 lalu. Hunian bergaya mediterania tersebut terletak di Calabasas, California, Amerika Serikat. Keduanya dilaporkan hanya meninggali rumah tersebut selama 1,5 tahun.

Selena Gomez menjual menjual rumah itu seharga USD 4,46 juta atau berkisar Rp 61 miliar. Ia mendapat keuntungan yang besar, karena harga beli rumah di tahun 2014 itu hanya USD 3,69 juta.