Brilio.net - Semboyan Bhinneka Tunggal Ika, yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu, memang pas menggambarkan Indonesia yang sangat beragam. Salah satu keberagaman yang ada di Indonesia yakni perihal agama. Meski banyaknya agama yang ada di Indonesia, tetap semuanya hidup rukun berdampingan.

Kerukunan dalam perbedaan keyakinan juga ditunjukkan pasangan selebriti Tanah Air. Mereka hidup rukun dan harmonis menjalani bahtera rumah tangga. Seperti saat momen Lebaran seperti ini, pasangan seleb beda keyakinan pun merayakannya dengan penuh kehangatan.

Siapa saja pasangan seleb beda keyakinan yang merayakan Lebaran? Berikut ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/5).

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Pasangan seleb beda keyakinan rayakan Lebaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@dimsanggara

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang menikah pada 2018 lalu ini diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Meski demikian, keduanya saling menghormati dan tetap harmonis.

Seperti saat momen Ramadan dan Lebaran, Nadine mendukung sang suami untuk beribadah puasa dan ikut merayakan momen Idulfitri. Tahun ini kebetulan momen Lebaran bertepatan dengan Kenaikan Isa Almasih, sehingga menjadi momen toleransi yang tepat untuk keduanya.

2. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.

Pasangan seleb beda keyakinan rayakan Lebaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@ibachdim

Meski memiliki perbedaan agama, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim hidup rukun dan saling menghargai satu sama lain. Jennifer juga selalu menemani suaminya saat sahur dan berbuka. Ia juga ikut merayakan Hari Raya Idulfitri bersama suami dan keluarganya.

3. Rio Febrian dan Sabria Kono.

Pasangan seleb beda keyakinan rayakan Lebaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@riofebrian25

Penyanyi solo Rio Febrian berbeda keyakinan dengan sang istri, Sabria Kono yang beragama Islam. Namun, Rio turut serta merayakan Lebaran bersama Sabria. Tidak hanya itu, pasangan ini juga mengajarkan kepada anak-anak mereka akan indahnya perbedaan.

4. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa.

Pasangan seleb beda keyakinan rayakan Lebaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@novitaangie

Perbedaan agama juga bukan menjadi halangan bagi cinta Novita Angie dan suaminya, Sapto Haryo Rajasa. Sudah 21 tahun menjalani kehidupan bahtera rumah tangga, tahun ini Novita Anggie kembali ikut merayakan Lebaran bersama suami dan anak-anaknya.