Brilio.net - Prilly Latuconsina tengah bersiap menghuni rumah barunya yang mewah bak istana. Rumah yang terdiri dari empat lantai tersebut dibangun Prilly dari jerih payahnya sejak kecil meniti karier. Kesuksesan Prilly Latuconsina di usia muda pun banyak mengundang rasa kagum publik.

Proses pembangunan rumah yang tinggal sedikit lagi pun membuat Prilly semakin tidak sabar untuk menempati hunian tersebut. Dan demi mempercantik kediamannya tersebut, gadis berusia 23 tahun itupun belanja beberapa perabotan yang bisa dibilang sangat mewah.

Momen itu dibagikan oleh Prilly lewat salah satu postingan Youtube terbarunya. Sebelum tiba di lokasi perbelanjaan, Prilly membocorkan daftar perabotan yang bakal dibelinya. Beberapa di antaranya bisa dibilang tidak masuk akal dan ditentang oleh kedua orangtua Prilly.

Belive it or not, mantan kekasih Maxime Bouttier itu ingin membeli sebuah lampu kristal gantung untuk kamar mandinya. Selain itu, Prilly juga ingin mesin pembuat popcorn dan ice cream. Proses hunting perabotan pun dimulai.

Penasaran kan, seperti apa sih momen Prilly Latuconsina belanja perabotan rumah, termasuk lampu kristal yang bakal dipasang di kamar mandinya? Yuk intip empat momennya seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Prilly Latuconsina, Selasa (11/2).

1. Memilih kursi gantung.

Prilly kebutuhan rumah  YouTube

Pertama-tama, Prilly membeli sebuah kursi gantung yang cantik dan aestetik untuk digunakan di kolam renang rumahnya. Ia sempat kebingunan untuk menentukan kursi mana yang akan dibelinya karena cukup banyak pilihan yang menarik. Setelah terjadi diskusi dan perdebatan, Prilly pun akhirnya membeli kursi pilihan sang ibunda. Perburuan perabotan pun tak berhenti sampai situ saja.

 

2. Membeli alat pemanggang barbeque.

Prilly kebutuhan rumah  YouTube

Selanjutnya, Prilly membeli sebuah alat pemanggang barbeque untuk rooftop rumahnya. Ia ingin pesta bbq bersama ketika sedang ada party bersama teman-temannya di rumah.

Di sini, Prilly juga sempat kebingungan untuk menentukan pilihan. Alat pemanggang yang disukainya cuma bisa nyala pakai gas. Prilly pun tak mau karena dirinya takut terjadi apa-apa. Hingga pada akhirnya Prilly pun membeli sebuah alat pemanggang bbq yang menggunakan arang.

 

3. Melengkapi rumah dengan mesin pembuat popcorn.

Prilly kebutuhan rumah  YouTube

Perabotan rumah yang diincar Prilly berikutnya adalah mesin pembuat popcorn. Tak perlu lama-lama, pelantun lagu Sahabat Hidup itu langsung dibuat jatuh hati pada sebuah alat pemanggang popcorn warna merah.

Namun setelah dilihat dari dekat, ternyata pada bagian kaca mesin tersebut terdapat sebuah bekas retakan. Setelah menimbang-nimbang, Prilly pun mengurungkan niatnya. Sebagai gantinya, Ia ingin membeli mesin pembuat yoghurt atau ice cream.

Setelah menentukan pilihan, lagi-lagi Prilly gagal membeli barang idamannya. Kali ini alasannya karena kedua orangtuanya tak setuju meski Prilly sudah merengek-rengek. Prilly pun berencana bakal membeli mesin tersebut secara diam-diam tanpa sepengetahuan ortunya suatu saat nanti.

 

4. Prilly memilih lampu kristal untuk kamar mandi.

Prilly kebutuhan rumah  YouTube

Dan pada akhirnya, Prilly membeli buruan utamanya, yakni lampu kristal gantung untuk mempercantik kamar mandinya. Meski banyak yang tak mendukung Prilly untuk membeli lampu kristal tersebut, namun rupanya gadis cantik ini sudah membulatkan keputusannya.

Seperti biasa, Prilly CS cukup dibuat pusing karena banyak sekali pilihan yang menarik. Namun tiap kali nemu yang cocok, barang tersebut sudah sold out. Hingga pada akhirnya Prilly membeli satu yang sayangnya tak diperlihatkan pada video tersebut.