Brilio.net - Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra memang selalu menjadi sorotan publik. Selain karena tingkah lakunya yang menggemaskan, putra dari Gibran Rakabuming Raka ini juga mempunyai paras yang tampan. Tak heran jika banyak orang mengidolakan sosok si kecil Jan Ethes, bahkan ingin berfoto bersama.

Putra pasangan Gibran dan Selvi ini selalu punya cara untuk membuat para khalayak gemas. Maka tak heran banyak dari beberapa publik figur Tanah Air yang ingin menghabiskan waktu dan berfoto bersama dengan Jan Ethes.

Kali ini Brilio.net telah menghimpun beberapa momen seleb Tanah Air bareng Jan Ethes yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (20/1).


1. Gisella Anastasia.

Momen Jan Ethes Seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@janethes_story


Dalam foto yang diunggah akun Instagram @janethes_story, terlihat Gisella sedang menggendong Gempita yang sedang menangis. Sedangkan Jan Ethes pada saat itu masih bayi, digendong oleh ibunya, Selvi Ananda. Momen keduanya berhasil mengundang perhatian warganet. Pasalnya, kedua bayi ini memiliki penggemar yang banyak.

2. Ria Ricis.

Momen Jan Ethes Seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@janethes_story


Kelucuan Jan Ethes tak hanya menarik beberapa selebritis senior. Ternyata YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak, Ria Ricis juga pernah berfoto dan menghabiskan momen bersama Jan Ethes. Bahkan cewek yang pernah dikabarkan dekat Atta Halilintar ini sempat nge-vlog bareng Jan Ethes.

3. Tompi.

Momen Jan Ethes Seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dr_tompi


Pria asal Lhokseumawe ini sempat terlibat proyek pemotretan bersama keluarga Presiden Joko Widodo pada akhir pekan lalu. Meski Tompi tak berbagi fotonya bareng Jan Ethes, ia bercerita melalui akun Instagramnya. Pria berusia 40 tahun ini sempat bercanda dengan pertanyaan tentang cita-cita Jan Ethes.

"Kemarin itu sy sempet bercanda dengan cucu pak @jokowi , nanti kl udah besar mau jadi dokter gak?? Jawabannya : mau jadi presiden... Bbrp saat kemudian beliau bersuara “ bila besar nanti, besarlah dengan namamu... “ hal itu pula yg disuarakan Gibran kemudian," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

4. Najwa Shihab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sadar kamera ya Ethes, makanya kalem . . Pict by @thdrz_

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on


Presenter kondang Najwa Shihab sempat membagikan potret kedekatannya dengan anak pertama Gibran tersebut. Hal ini dilakukan dalam rangka keluarga Presiden Jokowi yang tampil dalam program Mata Najwa pada Rabu, 12 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Selain memamerkan foto bareng Jan Ethes, Najwa juga membagikan momen kebersamaannya dengan seluruh keluarga Jokowi. Sontak unggahan tersebut mendapat komentar yang beragam dari warganet.

5. Boy William.


Host kondang satu ini baru saja mengunggah vlog-nya bersama sang Presiden. Bagi pelantun lagu Flyin' Money tersebut, kesempatan ini menjadi pengalaman sangat berharga.

Banyak hal diobrolkan dalam vlog #NebengBoy bertajuk Aslinya Jokowi Terungkap! Boy William Kaget! tersebut. Dalam kesempatan ngevlog bareng Jokowi itu, Boy juga ngobrol dengan Jan Ethes. Bahkan keduanya sempat salam tos saat Jan Ethes mengaku suka soto.

Selanjutnya, Boy menanyai Jan Ethes siapakah Jokowi, guru atau presiden. Jawaban Jan Ethes pun menggelitik. Dengan wajah polosnya, Jan Ethes menjawab, "Artis." Sontak Boy dan Jokowi tergelak tawa.