Brilio.net - Pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan telah melalui pernikahan ke-14 tahun. Keduanya telah menikah sejak 2005 silam. Selama 14 tahun, keduanya sudah dikaruniai seorang putri semata wayang, bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Kehidupan keluarga yang satu ini selama ini terlihat bahagia, romantis, dan jauh dari gosip.

Pasangan Agus dan Annisa ini pun tak jarang mengunggah potret mesra mereka melalui akun Instagram masing-masing. Potret mesra pria yang akrab disapa AHY dan sang istri pun berhasil membuat iri para penghuni Instagram. Setiap mereka mengunggah foto mesranya, warganet selalu baper dan senang dengan keharmonisan mereka.

Pasangan suami istri ini nggak kalah lho dengan romantisnya pasangan di drama Korea. Baru-baru ini Annisa pun mengunggah potret dirinya dan AHY disandingkan dengan pasangan drama Korea. Tak ingin ketinggalan, warganet pun juga ikut mengedit foto mereka. Tak lain tak bukan dengan pasangan drama Korea Crash Landing on You yang baru hits, Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Nah, penasaran bukan seperti apa potret Agus Yudhoyono dan Annisa saat disamakan dengan Hyun Bin ini? Yuk intip potretnya seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono dan @annisapohanlovers, Sabtu (8/2).

1. Sebagai anggota tentara yang punya tubuh kekar dan berwibawa.

AHY dan Hyun Bin instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

2. Manisnya saat mereka berdua bergandengan tangan di tengah jalan.

AHY dan Hyun Bin instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

3. Kemeja hitam motif putih, keduanya terlihat tampil kece dan keren.

AHY dan Hyun Bin instagram

foto: Instagram/@annisapohanlovers

4. Siapa coba yang nggak baper melihat potret mesra pasangan yang satu ini.

AHY dan Hyun Bin instagram

foto: Instagram/@annisapohanlovers