Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menjadi suami istri pada Sabtu (17/8). Pernikahan pasangan selebriti ini terbilang cukup meriah dan menarik perhatian publik. Setelah melakukan akad nikah, mereka lantas menggelar resepsi pernikahan mewah pada Minggu (25/8) yang dihadiri para selebriti. 

Baru-baru ini Cut Meyriska mengunggah serangkaian mahar pernikahannya. Rangkaian foto tersebut diawali dengan foto dirinya dan Roger Danuarta tengah membawa sebingkai mas kawin. Berdua saling berpandangan, keduanya tampak bahagia banget.

Bagaimana mungkin mereka nggak bahagia, untuk mendapatkan restu menikah saja keduanya harus lalui jalan terjal.

"Kita ngelewatin beberapa syarat-syarat dan ketentuan berlaku. Roger suruh ke Medan, ngadepin keluarga aku. Direstuin? Belum, padahal udah ke Medan," ungkap Chika di video Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Nah berikut potret rincian mahar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @cutratumeyriska dan Kapanlagi.com pada Selasa (3/9).



1. Mas kawin Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

detail mahar Cut Meyriska dan Roger instagram


Dua keping emas tertata cantik di sana disertai dengan nama Cut Meyriska dan Roger yang dilengkapi dengan tanggal pernikahan. Bingkainya cantik, dipenuhi ornamen bunga dan pop up masjid berwarna emas.

Ya, mas kawin sebesar 150 gram dengan berupa emas itu berhasil menjadikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepasang suami istri. Hal tersebut diketahui melalui video ijab kabul Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya.



2. Sekotak cincin mewah.

detail mahar Cut Meyriska dan Roger instagram



Sebuah cincin mewah juga mewarnai pernikahan mereka. Cincin tersebut tertata cantik di atas kelopak bunga. Berwarna putih keperakan, cincin ini dihiasi dengan sebuah mata hitam.

Menambah kesan mewah, cincin ini diletakkan dalam sebuah kotak kaca. Cincin beserta kotak kaca ini dirangkai sempurna dengan sejumlah mawar putih.



3. Sepasang gelang dan kalung elegan.

detail mahar Cut Meyriska dan Roger instagram



Selain cincin, Cut Meyriska juga mendapat sepasang kalung dan gelang yang elegan. Berwarna putih, perhiasan-perhiasan ini begitu memukau.

Untuk gelangnya, desainnya sederhana nggak neko-neko. Untaian senada juga terangkai indah di desain kalung. Menariknya, bagian liontinnya mewah banget berbentuk kotak.



4. Sepasang cincin kawin.

detail mahar Cut Meyriska dan Roger instagram



Selanjutnya, ada sepasang cincin. Ya, cincin ini desainnya sederhana banget lho! Meski begitu kesan mewah nggak ditinggalkannya, kemilau nan paripurna nggak bisa bohong.

Sepasang cincin ini tertata cantik di sebuah kotak warna biru. Sama seperti tatanan cincin di awal tadi, kotak cincin ini juga dikelilingi rangkaian mawar putih dan merah muda.