Brilio.net - Sarwendah selama ini dikenal sebagai sosok istri yang sederhana. Walaupun menyandang status selebriti sekaligus istri dari seorang seleb top, ia tak segan menampilkan kesederhanaannya. Istri dari Ruben Onsu ini kerap foto menggunakan daster, belanja ke pasar atau tampil tanpa makeup.

Namun pada saat liburan, tentu ia harus tampil kece. Apalagi kalau liburannya ke luar negeri. Seperti postingan terbarunya saat mengajak anaknya jalan-jalan ke Hong Kong. Sarwendah tampil kece dengan mantel berwarna biru serta rok dan hak tinggi yang warnanya matching. Sementara anaknya Thalia Putri mengenakan baju panjang berwarna hitam.

Tampil kece, ternyata Sarwendah ingin mengajak anak perempuannya jalan-jalan dengan menggunakan komuter. Ia pun sambil memberi edukasi ke Thalia bagaimana cara menaiki komuter dari beli karcis, scan hingga masuk ke dalam gerbong.

"Pose kece dlo, Alia suka banget naik kereta.. Sambil ngejelasin ke Alia dan ngajarin ke Alia kalau mao naik beli karcis dulu, scan dulu baru masuk.. Dan biasa kalau naik kereta Alia mao nya peganggan sendiri yang artinya Bunda gendong Alia dan Alia yg peganggan, rumayan yahh tp sangat happy#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #MotherHood #Hongkong," tulis Sarwendah pada akun Instagramnya seperti brilio.net kutip pada Senin (12/3).

Seperti apa keseruan Sarwendah dan Thalia saat naik komuter? Berikut ini 4 fotonya yang dihimpun dari akun Instagram @sarwendah29.

1. Sambil nunggu kereta datang, pose kece dulu.

sarwendah kece naik komuter © Instagram/@sarwendah29

 

2. Tak hanya sekadar jalan-jalan, istri Ruben Onsu ini juga mengajarkan anaknya mulai dari membeli tiket, scan hingga menaiki gerbong.

sarwendah kece naik komuter © Instagram/@sarwendah29

 

3. Thalia suka pegangan sendiri. Padahal belum cukup tinggi, jadi sang ibu harus menggendongnya.

sarwendah kece naik komuter © Instagram/@sarwendah29

 

4. Anak dan ibu sama-sama kece. Kompak banget.

sarwendah kece naik komuter © Instagram/@sarwendah29