Brilio.net - Usai satu bulan menjalani proses perceraian, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya resmi berpisah. Perceraian keduanya resmi disahkan oleh Pengadilan Keluarga Seoul pada Senin (22/7). Memutuskan berpisah setelah hampir dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, perpisahan pasangan yang berjuluk Song Song Couple ini menjadi kabar perceraian pasangan seleb Korea yang bikin heboh.

Terlibat cinta lokasi dari drama Descendants of The Sun, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki digadang-gadang menjadi pasangan paling serasi dari dunia hiburan Korea Selatan. Nggak salah deh, kalau kabar perceraian keduanya sukses bikin patah hati para penggemarnya di dunia.

Tak lagi menyandang status sebagai istri Song Joong-ki, Song Hye-kyo sepertinya sudah mencoba untuk move on dengan menghilangkan potret kenangannya bersama Song Joong-ki di akun Instagram miliknya. Meskipun tak banyak, Song Hye-kyo memang diketahui menyimpan beberapa potret kebersamaannya dengan Song Joong-ki di laman akun Instagram pribadinya.

Namun kini, foto-foto kebersamaannya dengan sang mantan suami sudah resmi menghilang dari jajaran feed akun Instagramnya. Penasaran foto Song Joong-ki apa saja yang dihapus Song Hye-kyo?

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kyo1122, berikut empat foto terakhir Song Joong-ki yang sudah dihapus Song Hye-kyo.


1. Foto pernikahan.

foto terakhir song song couple  © 2019 brilio.net

Sejak menikah dengan Song Joong-ki pada Oktober 2017 lalu, Song Hye-kyo memang nggak banyak mengunggah momen pernikahannya. Aktris berusia 37 tahun tersebut hanya mengunggah satu foto pernikahannya dengan Song Joong-ki saat di atas altar pernikahan.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat begitu bahagia. Namun sayang, foto tersebut kini sudah tak lagi menghiasi akun Instagramnya.


2. Foto behind the scene Descendants of The Sun.

foto terakhir song song couple  © 2019 brilio.net

Song Hye-kyo sepertinya benar-benar nggak mau menyisahkan kenangan sang mantan suami di akun Instagramnya. Selain foto pernikahan, Song Hye-kyo juga menghapus potret kebersamaannya dengan Song Joong-ki di saat syuting Descendants of The Sun. Dalam foto tersebut berisi momen kompak keduanya saat berusaha melindungi wajahnya dari sinar matahari.


3. Momen syuting lainnya juga hilang.

foto terakhir song song couple  © 2019 brilio.net



Nggak cuma satu, Song Hye-kyo juga menghapus potret behind the scene Descendants of The Sun lainnya yang sempat masih tersimpan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat begitu bahagia dengan saling tertawa saat mendengarkan arahan dari sutradara.


4. Momen romantis usai tampil bersama juga dihapus.

foto terakhir song song couple  © 2019 brilio.net

Sempat menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Song Joong-ki, Song Hye-kyo kini benar-benar menghilangkan semua jejak sang mantan suami di akun Instagramnya. Foto terakhir yang dihapus Song Hye-kyo adalah momen manisnya saat Song Joong-ki merangkul dirinya. Foto tersebut diambil usai Song Hye-kyo menjadi bintang tamu spesial pada acara fan meeting Song Joong-ki.