Brilio.net - Nama Sridevi mendadak menjadi perbincangan hangat publik, terutama di India. Pasalnya, pemilik nama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini baru saja meninggal dunia di Dubai pada hari Sabtu (24/2).

Diketahui wanita kelahiran 13 Agustus 1963 ini menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. Saat itu, Sridevi tengah berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarganya bersama sang suami dan putri bungsunya.

Sridevi memulai kariernya sebagai artis cilik di tahun 1969, namun ia memulai debut di Bollywood pada tahun 1975. Wanita yang sangat dikenal di film Nagina ini pun diketahui sudah membintangi 150 film selama lima dekade.

Ternyata, ibu dua anak ini pun begitu dicintai oleh rekan sesama artis. Ungkapan belasungkawa pun mengalir untuknya. Tetapi ternyata, semasa hidupnya Sridevi memiliki foto yang jarang dipublikasi. Penasaran apa saja? Yuk simak 4 foto langka Sridevi yang jarang dipublikasi seperti brilio.net lansir dari laman India Times, Minggu (25/2).

1. Diva sepanjang masa.

Loading...

foto langka sridevi  © 2018 brilio.net

Disebutkan kalau Sridevi pertama kali datang ke Bollywood, Rekha lah yang membawanya dan membimbingnya. Selama beberapa waktu lamanya, Sridevi dan Rekha menjadi sahabat dan terus saling mendukung karya masing-masing. Bahkan yang paling baru, Rekha terlihat memberikan dukungan penuh untuk film terakhir Sridevi berjudul Mom.

2. Cinta pada pandangan pertama.

foto langka sridevi  © 2018 brilio.net

Meski sempat menikah dengan Mithun Chakraborty, tapi pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun lamanya. Hingga akhirnya Sridevi bertemu Boney Kapoor dan memutuskan menikah di tahun 1996. Sridevi dan Boney Kapoor menikmati kebahagiaan pernikahan mereka selama lebih dari dua dekade. Pasangan ini menjadi salah satu pasangan Bollywood yang paling inspiratif dengan dua putri cantiknya Janhvi dan Khushi.

3. Ikatan abadi.

foto langka sridevi  © 2018 brilio.net

Yash Chopra membuat Sridevi tampak begitu nyata saat memerankan karakter Chandni dan menjadi simbol kecantikan Bollywood. Sridevi mampu memenangkan jutaan hati penonton lewat filmnya Chandni di tahun 1989. Yash Chopra benar-benar mampu membuat bakat akting Sridevi menjadi lebih baik hingga akhirnya memenangkan berbagai penghargaan. Tak heran jika ia menjadi aktris papan atas di tahun 80-an. Ya, Yash Chopra dan Sridevi memang memiliki ikatan yang kuat dalam dunia akting.

4. Foto keluarga saat masih kecil.

foto langka sridevi  © 2018 brilio.net

Potret masa kecil Sridevi tampak terlihat duduk dengan malu-malu di antar akedua orangtuanya. Bukan cuma itu, kalau kamu lihat dari dekat aktris ini sepertinya sudah berbakat dalam bidang fashion. Dengan anting vintage dan aksesori rambut imut, kamu pasti tak akan menyangka kalau ini adalah Sridevi saat masih kecil.

RECOMMENDED BY EDITOR