Brilio.net - Nama Raditya Dika sebagai publik figur memang tak diragukan lagi. Seleb yang baru saja menikah dengan Anissa Aziza ini tak hanya dikenal sebagai penulis buku. Raditya Dika juga merupakan seorang stand up komedian, YouTuber, aktor, sekaligus sutradara yang filmnya sukses di pasaran. Nggak salah kalau gelar publik figur serba bisa disematkan kepada anak sulung dari lima bersaudara ini.

Beberapa waktu lalu, seleb yang kerap disapa Dika ini sempat membuat heboh warganet ketika ia mengunggah foto-fotonya yang mirip dengan aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Tentu saja hal tersebut merupakan lelucon yang diciptakan Dika untuk menggoda para followersnya.

Tapi ternyata nih, penulis buku Marmut Merah Jambu ini juga disebut-sebut punya kembaran di Korea Selatan lho. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus partner Kim Jong-kook dalam grup Turbo, bernama Kim Jung-nam. Keduanya punya bentuk bibir sama yang bikin keduanya jadi terlihat mirip dalam beberapa pose.

Nggak percaya nih? Yuk langsung buktikan lewat empat potret keduanya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/5). Gimana mirip nggak nih menurut kamu?

1. Bentuk bibir yang sama memang sepintas bikin keduanya mirip banget.

Raditya Dika mirip seleb K-Pop  © 2018 brilio.net

foto: istimewa


2. Lebih close-up dengan ekspresi datar. Sudah menyadari kemiripan keduanya?

Raditya Dika mirip seleb K-Pop  © 2018 brilio.net

foto: istimewa


3. Meskipun berbeda ekspresi, tapi kemiripan keduanya tetap terlihat. Bentuk bibir bagian atasnya sama plek.

Raditya Dika mirip seleb K-Pop  © 2018 brilio.net

foto: istimewa


4. Sama-sama pakai kacamata hitam bulat, lihat dong ekspresi cool keduanya yang sekilas memang mirip. Kalau menurut kamu gimana, guys?

Raditya Dika mirip seleb K-Pop  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika; bstoday.kr