Brilio.net - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor senior Adjie Pangestu. Rupanya, Adjie melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (14/5). Aktor kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu melepas status dudanya dengan mempersunting seorang perempuan yang bernama Novita Petria.

fakta pernikahan adjie © 2017 brilio.net

Sejak hubungannya dengan sang kekasih diketahui publik beberapa waktu belakangan, keduanya memang menjadi topik perbincangan yang hangat. Pasalnya, masih berusia 20-an tahun, Novita dikabarkan masih berstatus sebagai mahasiswa. Nah, yuk simak fakta-fakta seputar pernikahan Adjie Pangestu dan Novita yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Pernikahan ketiga Adjie Pangestu.

fakta pernikahan adjie © 2017 brilio.net

Pada Minggu (14/5), Adjie menikahi Novita Petria. Pernikahan ini merupakan kali ketiga untuk Adjie. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 1999, namun 3 tahun kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai. Tahun 2007 Adjie menikah untuk kedua kalinya dengan Nadia Natasha Al Kalifi, sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun.

2. Terpaut usia 25 tahun.

fakta pernikahan adjie © 2017 brilio.net

Di usianya yang tidak muda lagi, Adjie memadu kasih dengan Novita Petria. Adjie dan Novita terpaut usia 25 tahun. Adjie kini 47 tahun dan Novita menginjak usia 22.

3. Masa pacaran yang singkat.

fakta pernikahan adjie © 2017 brilio.net

Adjie Pangestu dan Novita menjalani masa pacaran terbilang singkat yakni sejak awal 2017. Empat bulan berhubungan keduanya memutuskan mantap melangkah ke pernikahan.

4. Menikah di Cileunyi, Jawa Barat.

fakta pernikahan adjie © 2017 brilio.net

Adjie Pangestu menikahi Novita di daerah Rancaengkek, Cileunyi, Jawa Barat. Rumah dari sang kekasih dipilih Adjie untuk melangsungkan hari bahagianya tersebut.