Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan terjadi pada Salshabilla Adriani. Pesinetron berusia 22 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

Di lokasi kejadian terdapat mobil Mercedes hitam yang bagian depannya rusak berat akibat menabrak dua mobil yang sedang terparkir di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 20.10 WIB.

Pemilik mobil hitam Mercedes itu diyakini Salshabilla Adriani. Pesinetron sekaligus pemeran utama film Malik & Elsa. Melansir dari liputan6.com, Salshabilla sempat mencoba melarikan diri, namun tidak berhasil.

Seperti apa fakta dibalik kecelakaan yang dialami Salshabilla Adriani? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (16/12).

1. Kronologi kecelakaan.

Loading...

fakta salshabilla kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@tmcpoldametro

Melansir dari akun Instagram @tmcpoldametro, kendaraan Mercy melaju yang melaju ke Jl. Kemang Raya, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak dua mobil Mazda yang terparkir di sebuah resto. Akibat kecelakaan ini, tiga mobil mewah harus mengalami kerusakan parah dan kerugian materil. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir. Mengakibatkan kerugian materi kerusakan pada ketiga kendaraan," tulis keterangan TMC Polda Metro Jaya.

2. Salshabilla sempat hendak kabur.

fakta salshabilla kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Mengetahui mobilnya menabrak kendaraan lain, seleb kelahiran 2000 ini sempat mencoba melarikan diri dari tempat kejadian. Namun aksi ini digagalkan oleh warga setempat, dan Salshabilla dan rekannya segera diamankan.

3. Bersama teman perempuan.

fakta salshabilla kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Saksi lain mengatakan, kondisi Salshabilla Adriani berada dalam keadaan tak stabil. Diketahui, artis berusia 20 tahun itu berada di mobil bersama rekan perempuannya.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah distop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil, kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki dikutip dari Liputan6.com.

"Dalam mobil ada dua, cewek dua-duanya. Yang bawa mobil cewek si Mbak Salsha itu," sambung dia.

Usai kejadian Salshabilla Adriani langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

4. Penyelesain masalah lewat jalur kekeluargaan.

fakta salshabilla kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Pascadiamankan Salshabilla mengakui perbuatan yang mengakibatkan kecelakaan hingga dua mobil rusak parah. Namun demikian, kasus ini pun telah tuntas dan diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salshabilla siap bila diminta ganti rugi yang dibuatnya. 

RECOMMENDED BY EDITOR