Brilio.net - Satu lagi artis terjerat narkoba. Kali ini model seksi yang pernah bermain peran FTV, Vitalia Sesha ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba. Vitalia Sesha menjadi artis Indonesia ketiga yang ditangkap karena kasus narkoba pada awal 2020 ini. Sebelumnya ada Lucinta Luna dan Aulia Farhan.

Kabar penangkapannya ini sudah dikonfirmasi langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Iya benar artis AN alias VS tertangkap narkorba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2/2020).

Kini Vitalia Sesha sedang menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi. "Kami masih dalami. Besok akan dirilis," ujar dia.

Berikut beberapa fakta penangkapan Vitalia Sesha seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/2).

1. Ditangkap bersama pria.

4 Fakta penangkapan Vitalia Sesha liputan6

foto: Liputan6.com

Dari foto yang sudah tersebar di media sosial, terlihat Vitalia sedang duduk di hadapan polisi bersanding dengan pria. Dari foto itu tampak pria berkulit putih dengan tato di lengan kanan. Pria itu berwajah oriental, mengenakan kaus abu-abu dipadukan dengan celana cokelat pendek. 

2. Ditangkap di apartemen.

4 Fakta penangkapan Vitalia Sesha liputan6

foto: Instagram/@vitaliashesyareal

Model seksi itu ditangkap polisi bersama seorang pria di apartemen The Mansion Kemayoran di Jakarta Utara. Lantas ia digelandang langsung ke Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Saat diperiksa polisi, Vitalia terlihat masih santai.

3. Ditangkap untuk kedua kalinya.

4 Fakta penangkapan Vitalia Sesha liputan6

foto: Liputan6.com

Penangkapan ini bukan pertama kalinya bagi Vitalia. Pada 2015 lalu, ia juga pernah berurusan dengan polisi karena obat terlarang. Dia ditangkap karena terbukti memiliki 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Dia pernah menjalani rehabilitasi.

4. Manajer mengaku syok.

4 Fakta penangkapan Vitalia Sesha liputan6

foto: Instagram/@vitaliashesyareal

Pihak manajemen Vitalia pun telah membenarkan kabar itu. Sang manajer, Olive, mengaku syok atas kejadian buruk ini. Pihaknya meminta dukungan dan doa terbaik untuk Vitalia. "Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya (info lebih lanjut)," kata Olive dilansir dari liputan6.com.