Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nadia Saphira. Setelah lama vakum dari dunia entertainment, dirinya muncul kembali bersama sang kekasih. Pemeran Milly di sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu terlihat serius dengan hubungannya. Seperti yang diketahui, Nadia Saphira resmi bertungan dengan Mikael Mirdad pada Sabtu (16/11). Acara pertunangan sukses digelar di Plataran Menteng, Jakarta.

Selang satu bulan lamaran, wanita yang sekarang berprofesi pengacara itu menjadi perbincangan hangat. Namanya dan kekasih tertampang jelas di papan pengumuman KUA (Kantor Urusan Agama) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meskipun tak ingin banyak komentar, namun Kepala KUA Drs H Syukri membenarkan akan data tersebut. Namun saat disinggung siapa yang telah memasukkan pendaftaran itu, Syukri memilih untuk bungkam seribu bahasa.

"Benar ya ada atas nama nadia Silakan dicari di pengumuman, tapi yang bersangkutan menolak untuk dipublikasikan," ucapnya di ruang kerjanya saat dijumpai di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari KapanLagi.com.

Sosok Mikael Mirdad pun lantas menjadi pusat perhatian publik. Seorang pria yang diduga kuat adalah pengusaha ini akan menikahi Nadia Saphira. Berikut beberapa fakta menarik mengenai calon imam Nadia Saphira, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/12).

1. Diduga mualaf.

4 Fakta Mikael Mirdad, pengusaha yang mempersunting Nadia Saphira instagram

foto: KapanLagi.com

Melihat dari paras dan namanya, banyak yang mempertanyakan mengenai agama apa yang dianut oleh Mikael. Pada laporan pendaftaran pernikahan Nadia Saphira tertulis jelas Mikael menganut agama Islam. Sedangkan ayahnya punya beda agama. Hal itu memunculkan anggapan kalau Mikael Mirdad menganut agama Islam.

2. Pemilik restoran.

4 Fakta Mikael Mirdad, pengusaha yang mempersunting Nadia Saphira instagram

foto: Instagram/@nadsap

Dari keterangan informasi yang didaftarkan ke KUA, tertulis pekerjaan dari Mikael ialah wiraswasta. Namun usut punya usut, ia adalah seorang pengusaha. Dilihat dari akun Instagram-nya, Mikael memiliki restoran.

3. Pemilik bar.

4 Fakta Mikael Mirdad, pengusaha yang mempersunting Nadia Saphira instagram

foto: Instagram/@nadsap

Mikael Mirdad bukanlah seorang artis, ia menekuni dunia bisnis. Nggak hanya restoran, melainkan Mikael Mirdad juga punya bar. Pada usianya yang masih muda, Mikael Mirdad mampu menunjukkan kesuksesan yang luar biasa.

4. Menikah di tanggal cantik, 12-12.

4 Fakta Mikael Mirdad, pengusaha yang mempersunting Nadia Saphira instagram

foto: Instagram/@nadsap

Setelah berpacaran selama dua tahun lebih, akhirnya Mikael Mirdad akan segera mempersunting Nadia Saphira. Pada formulir pendaftaran yang ada tertuliskan kalau keduanya akan menikah, Kamis (12/12) pukul 10.30 WIB. Kendati demikian, belum ada keterangan lebih lanjut di mana acara pernikahan akan diselenggarakan.