Brilio.net - Kisah asmara Irish Bella dan Ammar Zoni memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Dari mulai jalinan cinta mereka yang sembunyi-sembunyi, hingga go public dan melewati prosesi lamaran yang romantis.

Kini, keduanya pun sudah melalui tahap lebih serius, yakni tunangan. Berlangsung di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, prosesi tunangan Irish Bella dan Ammar Zoni diwarnai suasana haru.

Tamu yang hadir pun turut menyaksikan prosesi penyematan cincin di jari manis Irish. Di antara banyak tamunya, ada dari pihak keluarga dan juga kerabat dekat Irish maupun Ammar. Tak terkecuali Cholidi Asadil Alam, yang merupakan sahabat dekat Ammar.

fakta kisah cinta instagram

foto: Instagram/@mcholidi89


Dari Cholidi inilah terkuak beberapa fakta tentang hubungan Irish dan Ammar yang sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu. Selain itu, Cholidi juga mengungkap syarat yang diajukan oleh Irish saat Ammar mengajukan diri menjadi calon suaminya.

Apa saja fakta tentang kisah cinta pesinetron Cinta Suci ini? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/2).


1. Jatuh hati sejak November 2018.

fakta kisah cinta instagram

foto: Instagram/@ammarzoni


Cholidi mengungkapkan bahwa Ammar mulai merasa jatuh hati pada Irish Bella sekitar bulan November hingga Desember 2018.

"Ammar curhat sama saya awalnya. 'Mas Cholidi saya dekat sama Ibel tapi jangan bilang siapa-siapa'. Itu dari November ke Desember lah," ungkap aktor Ketika Cinta Bertasbih itu, dikutip dari liputan6.com.


2. Tak mau dipoligami.

fakta kisah cinta instagram

foto: Instagram/@ammarzoni


Irish Bella pun mengajukan syarat kepada Ammar Zoni jika lelaki itu ingin menjadi calon suaminya. Irish mengatakan bahwa ia tidak ingin dipoligami seumur hidupnya.

"Katanya ada, si Ibel maunya satu-satunya. Ya iya, itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," tutur Cholidi.


3. Tak ada foto mantan.

fakta kisah cinta instagram

foto: Instagram/@ammarzoni


Selain tak mau dipoligami, Irish juga tidak mau ada foto-foto mantan mereka berdua. "Keduanya tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan HP dihapus dan nggak undangan untuk mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan," kata Cholidi.


4. Menikah sebelum Ramadan.

fakta kisah cinta instagram

foto: Instagram/@ammarzoni


Tak hanya mengungkap soal rahasia di balik kisah cinta Irish dan Ammar, Cholidi juga mengatakan rencana pernikahan keduanya yang akan dilaksanakan sebelum puasa Ramadan tahun ini.

"Kalau syuting tinggal izin aja. Produser baik dan mendukung. Insya Allah sebelum puasa Irish Bella dan Ammar Zoni menikah," terang sahabat Ammar itu.