Brilio.net - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan seorang artis pada Rabu (17/2) kemarin. Dilansir dari KapanLagi, diketahui bahwa publik figur yang dimaksud ialah Jennifer Jill. Kabar tersebut pun langsung dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," kata Ady Wibowo pada Rabu (17/2), dikutip dari KapanLagi.

Dari keterangan yang ada, Jennifer rupanya tak ditangkap seorang diri. Kala itu, ia diamankan oleh pihak berwajib bersama dengan dua orang. Usut punya usut, dua orang yang dimaksud tersebut ialah keluarganya, yakni sang suami dan salah seorang putranya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta tentang tertangkapnya Jennifer Jill oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba, Kamis (18/2).

1. Ditangkap di rumah.

Loading...

Jennifer Jill terjerat kasus narkoba © Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Jennifer Jill ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara. Polisi mengamankan dirinya sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

2. Anak dan suami jadi saksi.

Jennifer Jill terjerat kasus narkoba © Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Jennifer Jill ditangkap bersama dengan suaminya, Ajun Perwira, dan salah satu putranya, Philo Paz Armand. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan Ajun dan Philo saat ini masih diperiksa sebagai saksi.

"Untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Philo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," kata Ronaldo.

3. Jennifer jadi tersangka.

Jennifer Jill terjerat kasus narkoba © Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Sementara itu, berdasar hasil pemeriksaan, saat ini Jennifer sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Ronaldo.

4. Penyelidikan mendalam masih dilakukan.

Jennifer Jill terjerat kasus narkoba © Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Hingga berita ini terbit, Ronaldo belum bisa memberikan lebih dalam lagi terkait penangkapan Jennifer. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam.

" Saat ini penyalahgunaan narkotika. Untuk keterangan yang lain, akan kami sampaikan setelah kami mendapatkan informasi-informasi, bukti-bukti yang lain lebih mendalam selama kami melakukan pemeriksaan. Narkotika golongan satu. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," tutup Ronaldo Maradona.

RECOMMENDED BY EDITOR