Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/red)

05 Juli 2019 11:41

4 Fakta di balik isu pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers

Ayu Ting Ting mulai tak muncul di Pesbukers sejak 23 Juni 2019..

4 Fakta di balik isu pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers

View Image



foto: Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers menjadi sorotan publik. Sebenarnya ini bukan kali pertama, Ayu sempat beberapa kali keluar, namun tampil kembali di acara tersebut. Ketidakhadiran Ayu di program acara tersebut disebut-sebut karena dipecat.

Tercatat, ia mulai tak hadir di Pesbukers mulai 23 Juni 2019. Kabar tersebut kemudian menjadi semakin ramai usai Eko Patrio yang ikut bagian dalam program tersebut mengunggah poster Pesbukers di Instagram tanpa adanya Ayu Ting Ting. Karena hal itu, beberapa warganet menuliskan komentar karena tidak ada lagi Ayu Ting Ting dalam acara Pesbukers.

Lalu apa saja alasan dibalik keluarnya Ayu Ting Ting dari program tersebut? Berikut lansiran brilio.net dari liputan6.com, Jumat (5/7).

1. Dianggap tidak disiplin.

Instagram/@ayutingting92 © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

Warganet menduga Ayu Ting Ting dipecat dari program tersebut, hal ini dikarenakan adanya percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program televisi tersebut.

Dalam percakapan tersebut seorang warganet menuturkan, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting program Pesbukers menjadi tidak seru. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary. Ia mengatakan mempersoalkan soal kedisiplinan seorang artis.

"Semua artis harus disiplin, kalo suka terlsmbat tidak perlu ada di pesbukers!!!!," tulisnya dalam potongan percakapan.

2. Dianggap sampah.

Instagram/@ayutingting92 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Cerita lainnya muncul dari adik kandung Ayu Ting Ting, yakni Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa. Kala itu dirinya ditanya orang seorang warganet mengenai keluarnya Ayu dari program acara Pesbukers. Jawaban Syifa kemudian viral karena cukup mengejutkan.

"Kenapa kak Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers ANTV ?" tanya seorang warganet.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Assyifa Nuraini.

Tak lama setelah itu, Syifa menuliskan permohonan maaf terkait jawabannya itu. Ia mengaku tak sadar jawabannya tidak berkaitan sama sekali dengan Ayu Ting Ting.

"Mohon maaf untuk semuanya, pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tulis Syifa.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat tentang pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan tentang Pesbukers. Sekali lagi saya," tulisnya lagi.

3. Digantikan Luna Maya.

Instagram/@lunamaya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Selain dua alasan itu, Luna Maya dikabarkan jadi alasan Ayu Ting Ting hengkang dari program acara tersebut. Terlebih beberapa kali penanyangan Ayu Ting Ting yang kerap dipasangkan dengan Raffi Ahmad, kini digantikan dengan Luna Maya.

Seperti yang diketahui hubungan Ayu dan Luna Maya sempat memanas gara-gara masalah kontrak kerja. Ayu Ting Ting dianggap tidak profesional saat menjadi brand ambassador bisnis fashion yang dijalani Luna Maya. Namun saat ini keduanya sudah berbaikan.

4. Ayu Ting Ting mengaku menolak kontrak karena ingin ganti suasana.

Instagram/@ayutingting92 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu menanggapi semua rasa penasaran publik mengenai keluarnya dia dari acara Pesbukers. Menurutnya, ia tidak dipecat seperti yang tengah ramai dibicarakan saat ini. Ia mengaku hanya ingin mengganti suasana baru dari rutinitas pekerjaannya selama ini.

"Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," kata Ayu Ting Ting.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Selebriti Ayu Ting Ting Pesbukers Kehidupan selebriti Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE