Brilio.net - Pesinetron cantik Asha Shara tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal itu terjadi lantaran baru-baru ini terungkap fakta bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang memiliki sederet mantan cantik, namun nama Asha Shara tak pernah disebut sebelumnya.

Kabar tersebut terungkap pertama kali oleh Dhawiya Zaida. Lewat program televisi yang dipandu Raffi Ahmad di sebuah stasiun televisi swasta, Senin (29/7), Dhawiya membongkar kisah asmara tersebut.

Lantas siapa sebenarnya sosok Asha Shara yang tengah ramai dibicarakan tersebut? Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (30/7), berikut 4 fakta mengenai sosok Asha Shara yang disebut sebagai mantan Raffi Ahmad.

1. Tak sengaja jadi artis.

Loading...

asha shara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ashasyara

Asha Shara mengawali kariernya di dunia hiburan secara tidak sengaja. Saat itu ia tengah mengantarkan sahabatnya untuk audisi sebuah FTV. Namun ternyata dirinya  yang malah diminta terlibat dalam FTV tersebut.

Asha memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Setelah itu beberapa tawaran bermain sinetron mulai berdatangan kepada Asha Shara. Dia mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG.

2. Ratu antagonis sinetron.

asha shara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ashasyara

Asha Shara sering mendapatkan peran antagonis atau sosok yang jahat dalam setiap sinetron yang dimainkan. Terlebih wajahnya sangat mendukung memerankan karakter tersebut.

Oleh karenanya, wanita kelahiran Jakarta 31 tahun lalu itu sempat dijuluki sebagai Ratu Antagonis Sinetron.

3. Ibu dari dua anak.

asha shara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ashasyara

Putus dengan Raffi Ahmad, Asha Shara telah menikah dengan pria bernama Syafiq Assa'dy pada April 2012. Dari pernikahannya itu, kini Asha Shara dikaruniai dua orang anak yaitu, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

4. Berhijab.

asha shara © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ashasyara

Sejak Ramadan 2018 lalu, Asha Shara mantap mengenakan hijab. Meskipun awalnya sempat ragu kehilangan pekerjaan karena mengenakan hijab, namun Asha Shara tetap pada keputusannya untuk menutup aurat.

Alhasil meski mengenakan hijab, namun pekerjaan masih tetap berdatangan kepadanya. Peran antagonisnya masih tetap terpakai meskipun ia mengenakan hijab.

RECOMMENDED BY EDITOR