Brilio.net - Beberapa hari ini, nama Anastasia Tropitsel menarik perhatian publik. Hal ini lantaran nasib nahas menimpa dirinya ketika sedang berlibur di Bali. Selebgram asal Rusia itu meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Simpang Kunti, Seminyak, Bali, pada Minggu (21/6).

Kecelakaan terjadi ketika Anastasia menabrak pembatas jalan saat mengendarai motor 250 cc dengan kecepatan hampir 90 km/jam. Sejak kejadian itu, namanya terus menjadi perbincangan hingga hari ini. Tak sedikit para fansnya merasa kehilangan.

Instagram/@nastyatropi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nastyatropi

Dilansir dari news.com.au, Anastasia dan kekasihnya tak bisa balik ke negara asal, Rusia karena terjebak Lockdown. Selama masa pandemi tak ada transportasi udara yang beroperasi. Selama mereka tinggal sementara di Bali. Pada saat yang sama, ia mencari banyak kegiatan seperti jalan-jalan.

Loading...

Kepergian Anastasia membuat sang kekasih yang berusia 30 tahun itu begitu terpukul. Di Instagram, ia mengunggah sebuah lilin dan menuliskan kata-kata bahwa Anastasia sudah tidak bersama kita lagi di sini, ia bahkan tak bisa mempercayai hal itu.

"Sayangnya, Nastya tidak lagi bersama kita.

Saya tidak dapat mempercayai ini," tulisnya.

Instagram/@nastyatropi © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@nastyatropi

Tak sedikit yang penasaran siapa sebenarnya Anastasia Tropitsel ini. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai fakta Anastasia Tropitsel, Rabu (24/6).

1. Selebgram populer di Rusia.

Instagram/@nastyatropi © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@nastyatropi

Anastasia Tropitsel merupakan salah seorang selebgram yang cukup populer di Rusia. Kedatangannya ke Bali, Indonesia untuk berlibur bersama sang kekasih.

Perempuan bernama asli Zubrina itu telah menjadi blogger sejak berusia 12 tahu. Kini ia dikenal sebagai selebgram dengan pengikut 1,3 juta orang. Anastasia sukses menjadi selebgram di usianya ke-15 tahun. Ia pun kerap membagikan motivasi kepada orang lain yang memiliki hobi jalan-jalan seperti dirinya.

2. Merayakan ulang tahun terakhir di Bali.

Instagram/@nastyatropi © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@nastyatropi

Pada Februari 2020 lalu, Anastasia baru saja merayakan ulang tahun ke-18 di Bali. Tak disangka ulang tahun itu menjadi yang terakhir untuk dirinya.

Perayaan ulang tahun itu tampak meriah karena dihadiri orang-orang terdekatnya. Senyum bahagia pun terlihat di wajah Anastasia.

3. Tak bisa pulang ke Rusia karena pandemi.

Instagram/@nastyatropi © 2020 brilio.net- -foto: Instagram/@nastyatropi

Anastasia datang ke Bali bersama teman dan kekasihnya. Liburan yang direncanakan beberapa hari saja menjadi berbulan-bulan lantaran terjebak masa pandemi.

Selama di Bali, Anastasia senang berkeliling dan menikmati suasana pantai di sana. Selama di Bali juga ia tampak begitu ceria.

4. Senang mengendarai sepeda motor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by , self-made (@nastyatropi) on

Dari unggahannya di Instagram, terlihat bahwa perempuan berusia 18 tahun ini kerap keliling Bali dengan mengendarai sepeda motor. Ia pun terlihat mahir mengendarainya.

Sebagai seorang selebgram, ia tak pernah berhenti mengunggah momen-momen manis di Bali bersama kekasih dan teman-temannya itu.

RECOMMENDED BY EDITOR