Brilio.net - Tak semua artis terlahir dari keluarga yang kaya raya atau berada. Beberapa di antaranya justru berasal dari keluarga yang secara ekonomi kurang beruntung. Hal itu pun turut dirasakan oleh Denny Sumargo.

Mantan tunangan Dita Soedarjo itu mengaku jika dirinya lahir di keluarga yang broken home. Kondisi keuangan keluarga yang jauh dari kata baik membuat sang ibunda terpaksa menitipkan Denny yang masih berusia 13 tahun ke rumah salah satu sanak keluarganya.

Namun demikian, dititipkannya Denny di rumah saudara tak serta-merta membuat kehidupannya menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Di balik itu, ada banyak kepiluan yang pernah dialaminya. Ia pun harus berjuang dan menghadapi kerasnya kehidupan seorang diri.

Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Merry Riana, berikut sederet curhatan pilu Denny Sumargo semasa remaja, Sabtu (17/10).

1. Sang ibu tak bisa mengiriminya uang.

Loading...

kisah pilu Denny Sumargo Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Oleh sang ibu, Denny mengatakan bahwa ketika remaja ia dititipkan kepada seseorang di Jakarta. Namun sayang, kondisi keuangan yang cekak membuat sang ibu tak bisa mengiriminya uang.

"Aku dulu nggak punya uang, mamaku nggak bisa kirim, dia cuma kirim nastar tiap bulan buat nemenin aku makan. Ah jadi sedih ini aku," ujar Denny Sumargo

2. Diusir dari rumah.

kisah pilu Denny Sumargo Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Denny juga pernah diusir oleh sang pemilik rumah tempatnya dititipkan karena uang ketahuan mencuri. Ia mengakui bahwa saat kecil dirinya memang sedikit nakal.

"Aku suka bohongin yang punya rumah, misal belanja harga Rp 10 ribu, aku bilang Rp 11 ribu yang seribu aku buat main ding dong. Wah nakal sekali aku. Terus waktu belanja di supermarket, awalnya aku nggak tahu soal mencuri ya. Pas mau bayar, ada barang di kantong lupa, besok aku coba lagi eh ketangkep diusir dari rumah," ucapnya.

3. Sempat mau mengemis.

kisah pilu Denny Sumargo Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Ketika diusir dari rumah, Denny sempat kebingungan. Ia pun terlunta-lunta di jalanan.

"24 jam aku kelaparan, bingung, mau minta-minta tapi mama pernah bilang jangan. Mau kerja juga nggak bisa, ditolak orang," ujar Denny.

4. Mengais makanan dari tong sampah.

kisah pilu Denny Sumargo Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Kisah pilu Denny tak hanya sampai di situ. Ia juga sempat mengais makanan dari tong sampah. Hal itu terpaksa dilakukannya lantaran ia tidak memiliki uang sepeser pun dan tak bisa lagi menahan rasa laparnya.

"Aku tidur di daerah rumah orang kaya terus lapar, kedinginan, aku lihat sampahnya, aku sikat makanan sisa di situ," ungkap Denny Sumargo.

RECOMMENDED BY EDITOR