Brilio.net - Bulan suci Ramadhan tampaknya begitu spesial bagi pedangdut cantik, Zaskia Gotik. Yup, pelantun lagu 1000 Alasan itu kini telah resmi menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. Pasangan yang tengah berbahagia tersebut melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (22/4).

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin ini memang diketahui begitu mendadak dan digelar secara tertutup. Kabar pernikahan keduanya pun telah dibenarkan Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H Hisbulatif.

Meski pasangan ini telah sah secara agama menjadi suami-istri, namun pernikahan mereka belum terdaftar secara negara. Hal ini dikarenakan beberapa syarat pernikahan yang belum bisa dipenuhi karena terhambat pandemi Corona.

Setelah menyandang status sebagai nyonya Sirajuddin Mahmud, pedangdut cantik ini pun membagikan curahan hatinya. Zaskia juga terlihat beberapa kali mengunggah potret mesra dirinya bersama sang suami tercinta.

Berikut adalah empat curhatan Zaskia Gotik setelah sah menjadi istri dari Sirajuddin Mahmud, dirangkum brilio.net dari Liputan6.com, Senin (27/4).

1. Zaskia mengungkapkan bahwa suaminya sosok yang romantis.

4 curahan hati Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Melalui unggahan Instagram, Zaskia menyebut, sang suami merupakan sosok yang romantis. Bahkan ketika keduanya masih berstatus pacaran.

Di unggahan Instagram Storynya, Zaskia memperlihatkan sang suami ketika memberikan kejutan. Terlihat lilin-lilin yang disusun cantik membentuk tulisan 'I Love U'. Nggak cuma itu, ranjang pengantin baru tersebut juga dihias indah dengan taburan bunga mawar merah membentuk lambang cinta.

2. Sedih belum bisa menemani sang suami sahur dan berpuasa.

4 curahan hati Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Walaupun baru saja menikah, Zaskia ternyata masih harus bekerja karena telah terikat kontrak mengisi acara Ramadhan di salah satu stasiun televisi. Hal itulah yang membuat Zaskia kerap meninggalkan sang suami karena pekerjaan.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerja ya itu buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah sudah ditinggal," ungkap Zaskia Gotik kepada wartawan, pada Sabtu (25/4) lalu.

3. Sang suami mengerti posisi dirinya sebagai publik figur.

4 curahan hati Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Meski merasa terbebani dan sedih, Zaskia merasa beruntung karena suaminya adalah sosok yang pengertian. Zaskia Gotik mengungkapkan jika sang suami begitu pengertian dengan profesinya sebagai seorang selebritas.

"Tapi beliau (suami) orangnya ngerti. Jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti," ujar Zaskia.

Meski begitu, Zaskia Gotik tak melupakan status dan tugasnya sebagai seorang istri. Ketika ada waktu luang, wanita cantik ini selalu berusaha menemani sang suami.

"Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," sambung Zaskia.

4. Zaskia mengaku bahagia bisa melewati Ramadhan pertama sebagai seorang istri.

4 curahan hati Zaskia Gotik Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Ini adalah Ramadhan pertama dirinya berstatus sebagai seorang istri. "Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadhan ini," ungkap Zaskia Gotik.