Brilio.net - Penampilan ialah identitas individu. Secara tak langsung, penampilan akan mewakili diri kamu. Seperti beberapa seleb berikut yang 'berani' berpenampilan apa adanya meski banyak cibiran.

Sering tampil tomboi sampai disebut cewek ganteng, ternyata 4 seleb ini aslinya cantik parah. Hmm, siapa aja ya?

Berikut deretan cewek 'ganteng' tersebut, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/5):


1. Evelin Nada Anjani.

CEWEK GANTENG © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ev0124


Namanya mulai mencuat ketika sah menjadi istri dari komedian Aming Sugandhi. Penampilan Evelyn di awal kemunculannya dinilai netizen lebih mirip laki-laki. Meski begitu, Evelyn aslinya cantik banget lho. Bahkan kini makin feminim.


2. Dera Siagian.

CEWEK GANTENG © 2017 brilio.net

foto: instagram/@derasiagian


Cewek jebolan Indonesian Idol ini kini makin tomboi. Dulu saat awal kemunculannya, Dera masih mempertahankan rambut panjangnya. Nah, menurut kamu cakep saat rambut panjang atau pendek?


3. Mita The Virgin.

CEWEK GANTENG © 2017 brilio.net

foto: instagram/@mitathevirgin


Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ini memang dikenal dengan style tomboinya. Rambut pendek dan aksesori khas cowok lainnya menambah kesan 'ganteng' pada cewek 31 tahun ini. Namun jika dilihat baik-baik, rekan Dara ini memiliki wajah yang imut dan punya paras yang manis.


4. Melodya Vanesha.

CEWEK GANTENG © 2017 brilio.net

foto: instagram/@itsvanezz


Rekan duet sekaligus sahabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha baru-baru ini juga mencuri perhatian publik. Sempat dikabarkan keduanya berpacaran, tak membuat baik Vanesha dan Sheila terganggu. Vanesha yang penampilannya lebih tomboi dibanding Sheila pun jika diperhatikan tak kalah cantik lho.