Brilio.net - Jennifer Jill resmi menikah pada Ajun Perwira pada April 2019 silam. Usai menjadi pasangan suami-istri, kehidupan keduanya pun selalu mengundang penasaran publik. Apalagi usia keduanya kala itu terpaut 17 tahun, di mana Ajun 31 tahun dan Jennifer 48 tahun.

Mengulik lebih jauh soal Jennifer Jill, ia dikenal merupakan seorang pengusaha. Jennifer juga mempunyai sebuah hunian megah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Diketahui, bangunan rumah itu terdiri 6 kavling yang dibuat jadi satu.

Sebenarnya, hunian ini adalah rumah yang sudah ditinggali puluhan tahun. Dahulu, ia juga tinggal di sini bersama mendiang suaminya, Maxwell Armand.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Jennifer menceritakan mengenai kehidupannya. Berikut cerita kehidupan mewah Jennifer Jill yang bikin melongo, Jumat (4/9).

1. Hidup bak ratu.

Loading...

cerita kehidupan mewah Jennifer YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Kepergian suami pertamanya, Maxwell Armand pada 2017 lalu membuat Jennifer sangat terpukul. Kepada Melaney, Jennifer terkenang kembali saat dulu ia selalu diperlakukan seperti ratu oleh sang suami.

"Itu terlalu menyakitkan, bagaimana aku akan melakukan ini? Karena selama beliau masih hidup aku adalah ratu. Aku nggak melakukan ini, aku nggak ke dapur, gua matiin lampu juga nggak tahu dimana matiin lampunya," tutur Jennifer.

2. Mempunyai 40 ART.

cerita kehidupan mewah Jennifer YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Jennifer memiliki 40 orang asisten rumah tangga (ART). Apapun yang ia butuhkan, semua bisa tinggal diminta.

"Gua ada 40 pembantu di rumah gue ini. Tadi tinggal nyuruh-nyuruh, ambilin gelas. Gue nggak akan ambil sendiri," jelasnya.

3. Tinggal di hunian mewah.

cerita kehidupan mewah Jennifer YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Saat memasuki rumah Jennifer, Melaney Ricardo sampai terasa takjub. Saking mewahnya, Melaney menyebut Jennifer dengan sebutan 'Sultan Ancol'. Diketahui, sebagian besar material bangunan rumah berasal dari luar negeri. Saat dalam proses membangun rumah, Maxwell dan Jennifer menggunakan empat mata uang asing.

"Rupiah cuma untuk membayar pekerjanya. Dolar Amerika, Poundsterling, Euro, Dolar Singapura," ungkap wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini.

4. Bayar listrik Rp 90 juta.

cerita kehidupan mewah Jennifer YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Mempunyai hunian 6 kavling menjadi satu, bertingkat tiga, dan memiliki beragam fasilitas, nggak heran membuat Melaney penasaran dengan tagihan listrik di rumah mewahnya Jennifer.

"Oke awal dulu ya, waktu masih ada almarhum Rp 90 juta. Karena nggak boleh ada satu AC yang mati, mau ada atau nggak ada orang. Terus cut-cut, bisa sampai Rp 60 juta. Terus datanglah Ajun, sekarang Rp 30 juta. Paling mahal (dulu) Rp 98 juta," jelas Jennifer.

RECOMMENDED BY EDITOR