Brilio.net - Pandemi Covid-19 sudah lebih dari setahun menyerang sebagian besar dunia. Sejak pandemi merebak, masyarakat dianjurkan lebih banyak beraktivitas di rumah untuk menekan persebaran virus corona.  

Meski kini secara bertahap aktivitas di luar rumah sudah mulai diizinkan lagi, namun tak bisa dipungkiri jika rasa khawatir akan terpapar Covid-19 masih terus menghantui pikiran. Karenanya, sebagian besar orang masih memilih stay di rumah, atau setidaknya menghindari tempat-tempat yang berpotensi mengandung kerumunan.

Lantas, apakah dengan stay di rumah saja kita sudah pasti terlindung dari berbagai macam virus dan bakteri? Dari berbagai penelitian, di udara terdapat 1800 macam bakteri yang tak kasat mata. Bakteri-bakteri tersebut juga bisa menempel pada berbagai perabotan rumah, bahkan seperti sofa, bantal hingga tempat tidur kita.

Karena itu, untuk melindungi diri dan juga orang-orang terdekat, ada baiknya kita melakukan aksi pencegahan. Cara inilah yang dilakukan pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka selalu memperhatikan keberishan di sekitar tempat tinggalnya.  

Apalagi pasangan ini memiliki dua anak yang masih kecil. Karena itu mereka harus punya perhatian ekstra untuk menjaga kedua buah hatinya. Nah inilah yang dilakukan pasangan ini.

1. Selalu menggunakan bed spray

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © 2021 brilio.net

Untuk melindungi keluarga dari serangan virus dan bakteri, pasangan ini memilih menggunakan produk Naturein secara teratur. Salah satunya Naturein Bed Spray yang selalu mereka gunakan pada semua soft furniture di rumah.

Bahkan mereka juga menggunakannya saat hendak staycation. Sebab, kamar hotel, villa atau guest house yang akan mereka tempati pasti sebelumnya sudah pernah ditempati orang lain. “Kita tak pernah tahu seberapa bersih kasur dan bantal yang akan digunakan tersebut dan berapa banyak pengguna sebelumnya,” ujar Glenn.

Karena itu Glenn tak pernah mau ambil risiko. Ia akan menggunakan Naturein Bed Spray sebagai pencegahan. Karena produk ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang alami. “Wanginya bisa bantu badan kita lebih rileks dan tidurnya lebih berkualitas,” ujar Glenn.

2. Nggak pernah ketinggalan disinfektan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © 2021 brilio.net

Dari penelitian para ahli, terdapat 1800 jenis bakteri dan virus yang tinggal di udara dan kemungkinan bisa terhirup tanpa disadari. Malah ada beberapa jenis yang berbahaya, yang bisa menyebabkan sesak napas, demam, batuk berdarah, influenza, penyakit kulit dan bahkan ada yang bisa menyebabkan kematian.

Karena itu pasangan selebriti ini juga selalu mengandalkan Naturein Air Buds yang merupakan disinfektan teruji secara klinis dan terbukti mampu membunuh bakteri dan virus di udara.  Selain itu, produk ini juga menghadirkan bau yang menenangkan karena tidak menggunakan perfume, melainkan essential oil. “Produk ini sangat ramah terhadap seluruh anggota keluarga dari berbagai usia,” lanjut Glenn.

3. Pakai sanitizing water

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © 2021 brilio.net

Bagi para ibu, keselamatan dan kesehatan anak adalah hal yang paling utama. Seperti diketahui, anak di bawah umur cenderung masih tidak mengerti, sehingga mereka kerap memegang berbagai hal tanpa pikir panjang. Karenanya sudah jadi tugas para orang tua untuk mengawasi anak. 

Pasangan ini pun menggunakan produk Naturein Sanitizing Water yang mengandung Hypochlorus Acid (HOCl). Karena menggunakan bahan alami, jadi jika terkena mata ataupun tertelan akan aman.

"Kita sering sekali kalo teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin baru bisa pake lagi untuk digigit-gigit. Tapi sekarang, kalo teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pake lagi," ungkap Glenn.

Naturein Sanitizing Water juga merupakan salah satu barang wajib yang selalu dibawa pasangan ini, terutama saat makan di luar. Karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya, maka Sanitizing Water ini sangat aman untuk disemprotkan langsung pada peralatan makan, seperti sendok dan garpu yang akan digunakan.

4. Hand sanitizer

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © 2021 brilio.net

Menggunakan hand sanitizer secara berkala juga jadi salah satu kewajiban baru di masa pandemi ini. Namun jika terlalu sering, maka kulit yang sensitif bisa saja mengalami masalah, karena sebagian besar hand sanitizer pada umumnya mengandung alkohol. Karenanya, Glenn dan keluarganya memilih produk Naturein Hand Sanitizer yang mengandung plant derived alcohol (alami) dan essential oil. Produk ini juga dilengkapi dengan triple moistures, chamomile, aloe vera & vegetable glycerin.

“Intinya, meskipun dipakai secara berulang kali, Naturein Hand Sanitizer tak akan membuat tangan kering dan lengket,” kata Glenn.

Terpenting, semua produk dari Naturein di atas sudah teruji di laboratorium terakreditasi dan disahkan Kemenkes, sehingga aman dan sangat disarankan untuk dipakai.