Brilio.net - Nama Biyan memang sudah dikenal luar oleh para fashionista. Pemilik nama lengkap Biyan Wanaatmadja itu memang karyanya sudah diakui tak hanya lokal namun juga di kancah internasional. Karya Biyan juga kerap menjadi langganan para artis maupun sosialita di Tanah Air.

Desainer asal Surabaya itu memang dikenal dengan karyanya yang indah dan mengacu pada warisan desain budaya Indonesia dengan potongan modern dan siluet yang elegan serta rumit.

Biyan juga sering merancang pakaian pengantin untuk para pelanggannya lho. Mulai dari kalangan pengusaha, sosialita hingga para artis pun tak mau ketinggalan.

Penasaran siapa saja artis yang mengenakan pakaian pengantin rancangan Biyan? Yuk simak 4 pakaian pengantin rancangan Biyan yang dipakai artis Indonesia seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/9).

1. Laudya Cynthia Bella.

gaun pengantin Biyan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/alvasus

Pernikahan Bella dengan Engku Emran memang menjadi perbincangan hangat. Bella begitu elegan dengan gaun pengantin yang dikenakannya pada saat akad nikah Jumat 8 September di Malaysia.


2. Nagita Slavina.

gaun pengantin Biyan  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/cacatengker

Artis imut ini juga ternyata pelanggan tetap Biyan lho. Mulai dari prosesi sungkeman hingga akad Nagita mengenakan busana rancangan Biyan.


3. Cathy Sharon.

gaun pengantin Biyan  © 2017 berbagai sumber

foto: istimewa

Cathy pun tak kalah elegan dengan artis lainnya. Saat prosesi pemberkatan di Bali, ia begitu anggun dengan gaun rancangan Biyan lengkap dengan headpiecenya. Cathy disebut-sebut mirip seperti Kate Middleton saat menikah.


4. Aliya Rajasa.

gaun pengantin Biyan  © 2017 berbagai sumber

foto: antaranews

Istri dari Ibas Yudhoyono ini pun ternyata pelanggan Biyan. Saat menikah tahun 2011 silam, ia begitu elegan dengan kebaya merah panjang yang terkesan sederhana namun terlihat begitu menawan. Kecantikan khas Indonesia pun terpancar jelas dari busana rancangan desainer asal Surabaya itu.