Brilio.net - Kisah asmara sejoli Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini memang begitu menghebohkan publik. Pasalnya aktris yang akrab disapa Ciki itu baru saja dilamar Rezky, pada (26/10). Rezky melamar Ciki meski tanpa proses pacaran terlebih dahulu.

Tak berselang lama setelah lamaran, kini keduanya pun tengah disibukan dengan persiapan pernikahan. Setelah banyak rumor berhembus bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan akhir tahun, Rezky akhirnya buka suara.

Pria 34 tahun ini mengungkapkan persiapan pernikahannya dengan sang pujaan hati hampir rampung, alias 99 persen. Ia juga membocorkan sedikit konsep-konsep yang nantinya digunakan di hari istimewanya ini.

"Persiapannya sudah 99 persen, karena sudah mau dekat dengan hari-H nya," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Kamis (31/10).

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, bocoran soal pernikahan Rezky dan Ciki, Kamis (31/10).

1. Masih rahasiakan tanggal.

bocoran pernikahan rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Tanggal pasti pernikahan keduanya memang masih menjadi teka-teki. Baik Rezky maupun Ciki sama-sama belum membocorkan soal tanggal.

"Waktu dan tempat pasti sudah ada. Cuma, gue nggak mau ngasih tahu dulu, karena gue maunya nanti kalau udah fix tunggu aja undangannya," ungkap Rezky seperti dikutip dari kapanlagi.com.

2. Digelar di dua kota.

bocoran pernikahan rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Rezky mengatakan pernikahannya digelar di dua tempat yang berbeda. Diketahui akad akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. Sementara resepsi digelar terpisah yakni di Jakarta.

3. Konsep pernikahan.

bocoran pernikahan rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana merupakan selebriti yang masih mempunyai keturunan Sunda. Tak heran, dalam akad pernikahannya, pasangan ini akan mengusung adat Sunda. Sedangkan untuk pesta resepsi mengambil konsep Internasional.

"Akad mungkin dan pasti pakai adat Sunda. Terus resepsi nanti Internasional kok," tuturnya.

4. Sebar 500 undangan.

bocoran pernikahan rezky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Rezky mengatakan persiapan pernikahannya hampir 100 persen, termasuk soal undangan sekalipun. Rencananya, Rezky dan Ciki akan menyebar 500 undangan untuk pesta resepsi pernikahannya nanti.