Brilio.net - Tak puas dengan pundi-pundi penghasilan sebagai aktris, tak sedikit pula selebriti yang memanfaatkan ketenarannya untuk mengembangkan penghasilannya. Jika kebanyakan selebriti mengembangkan bisnisnya sesuai dengan bidangnya di dunia entertainment, kali ini brilio.net akan membahas selebriti yang bisa dikatakan memiliki bisnis yang jauh dari bidangnya di dunia entertainment. Sepatu.

Yap! barang yang selalu berada di bawah tubuh kita ini menarik perhatian beberapa selebriti untuk mengemasnya dengan unik. Siapa saja mereka? Intip yuk!

1. Nagita Slavina.

artis bisnis sepatu Instagram

Dikenal dengan keturunan yang tajir melintir, sebelum sukses di bidang entertaiment, ternyata Nagita Slavina sudah lebih dulu merintis dunia bisnis sebelum menikah. Mulai dari kuliner, berbagai aksesoris fashion pun di geluti olehnya. Nah baru-baru ini Nagita Slavina mengembangkan kariernya dengan mendesain sepatu sebagai pelengkap dari bisnis sebelumnya, Clothing Line. Bisnisnya ini mulai di-release pada 17 February 2018 dan hingga kini, nama brandnya pun semakin menjamur di kalangan anak muda. Brand sepatunya tersebut diberi nama Nagita.id

2. Tasya Kamila.

artis bisnis sepatu Instagram

Akhir November lalu, aktris cantik sekaligus penyanyi Tasya Kamila mulai memperkenalkan bisnis barunya. Tasya memilih untuk mengeluarkan brand sepatu sebagai usaha terbarunya. Sepatu yang diproduksi Tasya mayoritas memiliki model high heels dan wedges. Ini sesuai dengan brandnya yang menggunakan kata Jinjit. Untuk memesan produk sepatu milik Tasya, pembeli dapat melakukan transaksi secara online melalui Instagram maupun aplikasi messenger.

3. Vicky Shu.

artis bisnis sepatu Instagram

Bintang film yang sudah jarang terlihat di televisi ini ternyata juga mulai fokus dengan bisnis sepatunya lho guys... Sepatu merk Syu Shu itu telah dikembangkannya sejak lama. Ternyata Vicky Shu telah berkeinginan untuk berdagang sepatu sejak ia masih kecil. Semua itu disebabkan setelah ia menonton film klasik The Wizard Of Oz yang dirilis pada 1939.

4. Gisella Anastasia.

artis bisnis sepatu Instagram

Selain mendalami dunia tarik suara dan akting, Gisella Anastasia juga diketahui memilik aneka bisnis yang masih berjalan. Salah satu usaha yang tengah dikembangkannya adalah bisnis sepatu. Gisel yang gemar mengoleksi sepatu tertarik untuk membuat brand sendiri dari benda yang disenanginya. Sepatu yang diproduksi oleh Gisel ini mayoritas berjenis flat shoes dan terkesan eye catchcy, simpel dan juga lucu. Untuk melancarkan bisnisnya, Gisel menerima pembelian secara online. Sepatu-sepatunya dapat dibeli lewat salah satu e-commerce ternama di Tanah Air.

(mgg/chatarina lia)