Brilio.net - Bisnis fashion memang sangat menjanjikan. Tak heran jika banyak selebriti yang merambah lini bisnis tersebut.

Selain bisnis pakaian untuk para perempuan berhijab, ternyata bisnis hijab dianggap menjanjikan sehingga beberapa selebriti membuka bisnis hijab.

Nah, berikut 4 artis yang belum lama ini mulai merambah bisnis hijab.

1. Ivan Gunawan.

artis bisnis hijab © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@mandjha.ivangunawan

Sejak beberapa bulan lalu, desainer kondang Indonesia ini menambah satu lini bisnisnya. Ia menyasar para perempuan berjilbab Indonesia dengan meluncurkan hijab dengan brand Mandjha.

Laris manis dalam beberapa bulan, Ivan Gunawan bahkan telah membuka store di beberapa kota besar seperti Makassar, Purwokerto, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bekasi, Bogor, Cirebon, Tangerang, Depok, dan Solo.

Kerudung dengan bahan terbaik hasil desain Ivan Gunawan ini dibanderol harga mulai Rp 149 ribu hingga Rp 249 ribu.

2. Ashanty.

artis bisnis hijab © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@ashantyxjovian

Setelah sukses dengan brand kosmetiknya, Ashanty menambah bisnisnya dengan merilis brand kerudung Ashanty X Jovian. Ia bekerjasama dengan Jovian, desainer asal Malaysia yang sudah banyak dikenal dengan produk-produk kerudungnya.

Setiap model hijab dibuat limited edition. Kerudung berbahan silky poli satin dengan motif yang menarik ini dbanderol harga Rp 349 ribu. Cukup fantastis untuk harga sebuah kerudung.

3. Nagita Slavina.

artis bisnis hijab © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@nagitaslavinamukena

Deretan bisnis Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad semakin banyak. Sejak Mei lalu, ia membuka bisnis jilbab dan mukena.

Sama seperti jilbab milik Ivan Gunawan dan Ashanty, model kerudung ini menonjolkan desain yang cerah dengan bahan satin yang lembut. Ia sendiri langsung yang menjadi model jilbabnya.

Harga selembar kerudung Nagita Slavina ini dibanderol harga Rp 239 ribu.

4. Angel Lelga.

artis bisnis hijab © 2017 istimewa

foto: hijabenka.com

Kalau Angel lelga sendiri sudah sejak lama berbisnis kerudung dengan label Angel lelga Scarf. Ia bekerjasama dengan desainer Itang Yunasz. Model hijabnya sama seperti yang selama ini dipakai Angel Lelga.

Harga yang dibanderol pun cukup mahal, yakni sekitar Rp 200 ribu.