Brilio.net -
Media sosial seperti Instagram seringkali menjadi wadah bagi para artis untuk pamer foto bersama orang-orang terdekat. Sayangnya, beberapa artis malah terkena masalah karena kurang bijak dalam menggunakan fasilitas crop foto yang ada di media sosial. Contohnya adalah seperti 4 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini. Jadinya drama abis!

1. Nam Tae-Hyun.

artis ini kena masalah gara-gara crop foto di medsos © 2017 berbagai sumber



Pada akhir tahun 2016 kemarin, artis Korea, Nam Tae-Hyun menjadi sorotan lantaran unggahan di akun media sosialnya. Dalam unggahannya tersebut ia terlihat melakukan pemotretan untuk majalah ‘Allure’ saat masih menjadi anggota WINNER.

Setelah ditelusuri, Nam ternyata telah meng-crop mantan rekannya, Mino yang tepat duduk di sebelahnya. Hal tersebut kemudian menimbulkan tanda tanya oleh para fans mengenai hubungan dirinya dan grup. Tidak lama setelah itu, penggemar mulai menyadari bahwa Mino telah meng-unfollow akun Instagram Nam Tae-Hyun.

2. Kim Kardashian.

artis ini kena masalah gara-gara crop foto di medsos © 2017 berbagai sumber



Artis sensasional Kim Kardashian juga pernah bikin heboh gara-gara unggahannya di media sosial. Pada Desember 2014 silam, Kim mengunggah foto dirinya dengan sang anak, North. Namun sayangnya foto sang anak hanya terlihat telinganya saja akibat di-crop oleh Kim.

Foto tersebut diambil saat dia mengajak North menonton pertunjukan Disney on Ice untuk merayakan ulang tahun kelima keponakannya, Mason Disick. Mason merupakan anak dari kakak Kim, Kourtney Kardashian.

Aksi Kim yang memotong wajah anaknya di foto ini langsung menghebohkan para followers istri Kanye West tersebut. Diberondong banyak pertanyaan, Kim akhirnya bereaksi. Dia menyebut saat dipotret, mata anaknya tertutup. Itulah kenapa dia memilih untuk tidak menampilkan anaknya secara utuh.

3. Mario Teguh.

artis ini kena masalah gara-gara crop foto di medsos © 2017 berbagai sumber



Drama akibat crop foto juga pernah menghampiri motivator Mario Teguh. Saat itu Mario Teguh sempat mengunggah foto dirinya dengan anak laki-lakinya Marco Teguh. Foto Marco sendiri disandingkan dengan foto jadul Mario Teguh saat masih muda.

Namun tak lama setelah mengunggah foto itu, netizen menemukan jika dalam foto tersebut ternyata terdapat sosok yang di-crop. Sosok di foto jadul itu tak lain adalah Ario Kiswinar Teguh kecil. Ario kecil dicrop dan digantikan dengan foto Marco. Hal ini pun langsung membuat netizen heboh dan mem-bully Mario Teguh.

4. Cut Meyriska.

artis ini kena masalah gara-gara crop foto di medsos © 2017 berbagai sumber



Yang paling terbaru adalah drama yang terjadi antara Cut Meyriska dan Natasha Wilona. Netizen dihebohkan dengan postingan Cut Meyriska di Instagram. Sebab, dalam postingannya tersebut, pemeran Adriana itu mengcrop foto Natasha Wilona yang berada di pinggir. Foto itu sendiri merupakan foto kebersamaan para artis sinemart.

Pada foto asli yang beredar mantan kekasih Stefan William itu terlihat di samping Nikita Willy. Hal ini pun kemudian membuat netizen kembali mengungkit kabar tak akurnya antara kedua pemain Anak Jalanan itu. Melihat perbuatan Cut, netizen semakin yakin jika masalah keduanya belum terselesaikan.