Brilio.net - Seleb memang tak bisa lepas dari dunia fashion. Penampilan selebriti selalu menjadi perbincangan publik termasuk gaya berbusana. Tak heran apabila selebriti selalu tampil fashionable. Mereka tampil menarik dengan gaya mengikuti tren kekinian.

Mereka selalu mengikuti tren fashion dengan menggunakan produk-produk ternama. Dari kebiasaan mereka menggunakan produk fashion tersebut, mereka memunculkan ide baru dengan membuat produk fashion milik sendiri.

Tidak hanya seleb yang memiliki ketertarikan dengan dunia fashion, buah hati mereka turut menekuni dunia fashion. Mereka menekuni dunia fashion dan memilih berprofesi sebagai fashion desainer. Salah satu faktornya adalah jiwa seni yang tertular dari orangtua mereka.

Siapa saja mereka? Berikut deretan anak seleb yang menekuni fashion desainer dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Selasa (9/10).

1. Ghaida Tsurayya

anak seleb instagram

foto: Instagram/@gdaghaida


Anak sulung dari ustaz Aa Gym ini memulai karier menjadi seorang desainer pada tahun 2009. Berawal dari hobi foto ala Outfit of The Day (OOTD), Ghaida mulai memilih untuk mempromosikan produknya sendiri. Penampilan Ghaida yang kental dengan busana muslim syari ini kerap jadi inspirasi para hijaber.

2. Zaskia Sungkar

anak seleb instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15


Didukung penuh oleh kedua orangtuanya, Zaskia mulai beralih profesi menjadi fashion desainer. Istri dari Irwansyah ini mulai jarang terlihat di layar kaca untuk mengembangkan bisnis fashionnya. Putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini sekarang dikenal sebagai fashion desainer. Produk fashion yang dikembangkan adalah busana muslim.

3. Shireen Sungkar

anak seleb instagram

foto: Instagram/@shireensungkar


Tidak mau kalah dari sang kakak, Shireen Sungkar mengikuti jejak Zaskia Sungkar berbisnis di dunia fashion. Bersama sang kakak, Shireen Sungkar mulai berbisnis dan belajar mengenai dunia desain.

4. Talullah Malaika

anak seleb instagram

foto: Instagram/@talullahmalaika


Putri kedua Ersa Mayori, Talullah Malaika sukses menekuni dunia fashion. Walaupun usianya tergolong masih sangat muda, karyanya sudah patut diacungi jempol. Bocah berusia 10 tahun ini memilih menekuni fashion desainer sejak dini. Dibantu sang ibu, Talullah berhasil merilis produk clothing line miliknya sendiri yang diberi nama 'Kama Tallulah'.