Brilio.net - Selama ini, kehidupan selebriti selalu identik dengan kata glamor dan mewah. Sebab bekerja sebagai publik figur dengan penghasilan yang fantastis membuat mereka seolah bisa memiliki apapun dalam hidupnya. Tentunya ini merupakan hasil jerih payahnya selama ini.

Dari hasil kerja kerasnya tersebut, ada berbagai cara yang dilakukan selebriti untuk membahagiakan keluarganya tercinta. Termasuk pula memberikan hadiah-hadiah mahal di hari spesial, seperti hari ulang tahun maupun kelulusan sekolah.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan selebriti ini adalah sebuah rumah. Seakan untuk investasi masa depan, para seleb itu dengan khusus memberi hadiah rumah atau apartemen untuk anak maupun adik kandungnya. Diketahui, harganya mencapai miliaran rupiah. Penasaran siapa saja?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/6), berikut anak-anak seleb yang dikado rumah saat ulang tahun. Wow!


1. Syifa adik Ayu Ting Ting.

anak seleb dihadiahi rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Qissyou Channel



Putri pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak sekaligus adik Ayu Ting Ting, Syifa baru saja berulang tahun yang ke-24. Rupanya Ayu Ting Ting memberikan kado spesial untuk sang adik yaitu rumah mewah. Rumah bertingkat dua dan bergaya minimalis itu ditaksir harga Rp 2,5 miliar.


2. Putri Delina anak Sule.

anak seleb dihadiahi rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel



Sama halnya dengan Syifa, Putri Delina juga dihadiahi rumah ketika dirinya berulang tahun. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-18 kemarin, Putri dapat kado spesial dari sang ayah, Sule berupa rumah.


3. Fritz putra Hotman Paris.

anak seleb dihadiahi rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial



Hotman Paris memberikan hadiah apartemen untuk putranya, Fritz Hutapea yang baru lulus dari LLB di Law School London. Tak tanggung-tanggung, bukan cuma 1 atau 2 apartemen yang diberikan, melainkan 65 unit sekaligus.


4. Felicia Hutapea putri Hotman Paris.

anak seleb dihadiahi rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial



Nggak cuma Fritz, Hotman juga menghadiahkan putrinya, Felicia berupa apartemen mewah. Kado itu sebagai hadiah karena pencapaian hebat Felicia di bidang pendidikannya. Pengacara kondang tersebut menyebutkan bahwa harga 1 unit apartemen tersebut ditaksir senilai Rp 35-55 miliar.