Brilio.net - Belakangan ini, Oplas Challenge tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi selebriti Tanah Air. Dengan aplikasi FaceApp tersebut, wajah seseorang bisa lebih cantik atau tampan dengan mudah seperti melakukan operasi plastik.

Lewat akun Instagram pribadinya, sejumlah selebriti pun berlomba-lomba mengunggah penampilannya usai 'oplas' dari aplikasi. Tentu saja, penampilan terbaru mereka terlihat beda dari biasanya alias manglingi abis.

Menariknya, aplikasi ini nggak cuma diminati oleh orang dewasa aja lho. Nyatanya nggak sedikit pula anak selebriti yang ikut mencobanya. Di usianya yang masih balita atau remaja, paras mereka 'disulap' dengan aplikasi tersebut.

Kira-kira seperti apa sih hasilnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pesona anak seleb lakukan 'Oplas Challenge' Senin (1/6).

1. Putri Ayu Ting Ting, Bilqis yang disebut mirip Barbie lantaran perubahannya yang bikin takjub. Cantik dan beda banget!

anak seleb oplas challenge © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Aqila anak semata wayang Imel Putri Cahyati dikira artis Korea lho. Bisa dibayangkan deh saat dewasa wajah Aqila akan sangat cantik dan menawan.

anak seleb oplas challenge © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

3. Ruben Onsu 'sulap' wajah Bertrand Peto di Oplas Challenge. Banyak warganet yang memuji ketampanannya.

anak seleb oplas challenge © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

4. Siapa yang mengira ini Selena Gomez kecil? Eits, ini adalah Chloe putri dari Melaney Ricardo lho.

anak seleb oplas challenge © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo