Brilio.net - Richard Kyle dan Jessica Iskandar mencuri perhatian setelah menggelar pesta pertunangan pada Sabtu (15/6) di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Pesta berkonsep floral yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat ini menjadi sorotan banyak media.

Baru kurang dari setahun berpacaran, pasangan selebriti ini memutuskan untuk naik ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, Richard sudah melamar Jessica di negeri Paman Sam.

"Aku jalan sendiri ke London. Anyway kemudian kita dapat kesempatan lagi, ada job. Aku mikir kenapa gak di AS aja, aku mikir itu juga momen yang baik. Aku lamar di belakang Golden Gate Bridge, di depan El dan kakak-kakak Jessica," ujar Richard seperti dilansir Brilio.net dari Kapanlagi.

Cincin pertunangannya juga tidak sembarangan.

"Aku bikin costum, teman saya yang buatin," tegas Richard.

Jessica juga tampak sangat senang dengan cincin cantik tersebut.

"Cincinnya udah dikasih waktu dilamar di Amerika, jadi udah dipakai. Berlian," ujar ibu dari El Barack Alexander ini.

Butuh proses yang panjang. Ternyata Richard Kyle mempunyai alasan tersendiri kenapa bisa jatuh hati dengan Jessica Iskandar.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/6) yuk kita simak.

1. Jedar suka ngegombal.

Alasan Richard Kyle jatuh hati © 2019 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat ditanya wartawan, Richard Kyle mengaku Jedar memiliki kemampuan ngegombal yang sangat romantis.

"Dia wanita yang paling lembut. Lucu, gemesin, selalu pinter ngegombal," ujarnya seperti dilansir Brilio.net dari Kapanlagi.

2. Jatuh cinta pada pandangan pertama.

Alasan Richard Kyle jatuh hati © 2019 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Richard mengaku jadi yang pertama jatuh hati ke Jessica Iskandar. Mereka bertemu saat konser band luar negeri, The Chainsmokers yang kebetulan dihadiri oleh mereka berdua.

"Iya aku dari awal pas ketemu di konser The Chainsmokers, aku kira dia penyanyi internasional. 'Dari mana ya? Kayaknya dari Korea.' Pas aku lihat dari jauh, 'Wah dia pasti orang campur Indonesia Korea.' Pas ketemu dia aku langsung tanya, 'Campuran apa? Haha Korea gak? Apa Jepang?'. Eh dia bilang nggak, asli Indonesia," ujarnya.

3. Sempat kaget saat tahu Jessica punya satu anak.

Alasan Richard Kyle jatuh hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Pertama kali bertemu, Richard mengaku tak tahu bahwa calon istrinya ternyata sudah mempunyai satu anak. Dia baru tahu ketika stalking akun media sosial Iskandar.

Walaupun kaget, cowok ganteng satu ini tak mempermasalahkannya. Bahkan, Richard Kyle sering terlihat dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barrack Alexander.

4. Good Team dan chemistry yang cocok.

Alasan Richard Kyle jatuh hati © 2019 brilio.net

foto: RIO MOTRET; Weddingku via Instagram/@inijedar

Richard Kyle mengaku nyaman saat bersama dengan Jessica Iskandar. Chemistry yang cocok jadi salah satu alasan kenapa pria ini bisa jatuh hati.

"Dari awal udah dapat chemistry yang tinggi banget, cocok banget. Dan aku feeling kita cocok sih karena sifat Jedar sama aku kayak good team," ungkapnya.