Brilio.net - Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnya menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Juventus 4-1 di final, Minggu (4/6) lalu. Bintang asal Portugal itu berhasil membuktikan dan mendeklarasikan dirinya sebagai penyerang top dunia setelah mengumpulkan total 600 gol selama 15 tahun berkarier di lapangan hijau.

Tak hanya jago di bidang sepak bola, mantan bintang Manchester United ini juga ganteng, yang membuatnya lantas memiliki banyak fans, terutama kaum hawa. Tak ketinggalan para aktris cantik Bollywood berikut ini.

Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, Kamis (8/6).

1. Bipasha Basu.

Aktris Bollywood CR7  © 2017 brilio.net

Bipasha Basu mengaku ngefans berat dengan Cristiano Ronaldo. Ia bahkan rela menemui dan menemani pesepak bola tersebut saat sang atlet berkunjung ke India.

Bahkan, mereka berdua tertangkap kamera tengah berciuman di suatu acara. Saat diwawancarai, Bipasha mengaku hanya berteman dan hanya sekadar penggemar Ronaldo.

2. Priyanka Chopra.

Aktris Bollywood CR7  © 2017 brilio.net

Priyanka Chopra pernah melakukan promo salah satu lagunya di Amerika beberapa tahun yang lalu. Namun, di beberapa agendanya yang padat tersebut ia menyempatkan diri menyaksikan pertandingan sepak bola dan menjadwalkan diri untuk menemui bintang sepak bola idolanya itu.

3. Deepika Padukone.

Aktris Bollywood CR7  © 2017 brilio.net

Bukan karena kepiawaian sang atlet dalam menggiring bola, aktris cantik Deepika Padukone justru ngefans berat dengan Cristiano Ronaldo karena ketampanan dan menganggap sang atlet merupakan pria terseksi.

4. Kareena Kapoor.

Aktris Bollywood CR7  © 2017 brilio.net

Dari dulu, Kareena memang dikenal sangat mencintai olahraga. Selain kriket, ia juga gemar melihat pertandingan sepak bola. Bahkan, dalam sebuah wawancara ia mengaku sangat ngefans dengan Ronaldo, dan saking ngefansnya tersebut, sang suami, Saif Ali Khan, cemburu.