Brilio.net - Beberapa waktu terakhir ini, netizen Indonesia tengah ramai membicarakan sosok pebulutangkis Jonatan Christie lantaran aksi buka bajunya. Ya, perut rata nan sixpack milik cowok ganteng yang akrab disapa Jojo itu rupanya banyak membuat kaum hawa histeris.

Ya, perut sixpack yang merupakan hasil kerja keras rutin berolahraga ini memang membuat para pria terlihat gagah dan menawan. Nggak heran kalau memiliki perut yang sixpack jadi idaman sebagian para lelaki.

Tak terkecuali para seleb Bollywood. Banyak dari aktor Bollywood yang rela latihan keras dan berolahraga rutin agar memiliki tubuh yang atletis dan perut sixpack. Bahkan beberapa aktor ini dijuluki pemilik tubuh paling atletis di Bollywood.

Nah, memiliki tubuh atletis rupanya membuat beberapa aktor Bollywood ini suka pamer perut sixpack miliknya. Nggak sabar kan, pengen tahu siapa saja mereka?

Yuk simak 4 aktor Bollywood yang suka pamer perut sixpack, seperti dilansir brilio.net dari Bollyworm, Rabu (5/9).


1. Salman Khan.

aktor bollywood pamer sixpack  © 2018 brilio.net

Salman Khan sejak masih muda memang suka bertelanjang dada saat sedang syuting. Ia pun menjadi inspirasi lusinan aktor Bollywood yang ingin memiliki tubuh atletis dan perut sixpack. Bahkan saat ini, perut sixpack-nya dan tubuh berotot bisa menghasilkan uang bagi generasi mendatang.


2. Hrithik Roshan.

aktor bollywood pamer sixpack  © 2018 brilio.net

Hrithik Roshan dilatih di bawah bimbingan Salman Khan dalam debut filmnya. Namun, para kritikus merasa bahwa aktor ini telah mengalahkan Salman dalam hal kebugaran dan otot. Seperti di film Kites, Krrish 3 atau Bang Bang, Hrithik melepaskan bajunya untuk memamerkan perut sixpack hingga para penonton terpesona.


3. John Abraham.

aktor bollywood pamer sixpack  © 2018 brilio.net

Aktor bertubuh besar ini muncul di film Jism tahun 2003 lalu dan hanya mempertontonkan seksualitas kelelakiannya daripada plot cerita. Manesh Bhatt memanfaatkan selera penonton dan tanpa malu memamerkan keseksian John di layar perak.


4. Tiger Shroff.

aktor bollywood pamer sixpack  © 2018 brilio.net

Putra aktor senior Jacky Shroff ini memang aslinya seorang pesenam. Dalam Baaghi dan Baaghi 2 sendiri memang tidak menyoroti akting Tiger, tetapi memberi penonton pertunjukan tubuhnya yang lentur danotot sempurna. Bahkan, tiger dianggap sebagai Bruce lee modern lho.