Brilio.net - Menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19, pemerintah menganjurkan setiap orang untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah. Mulai dari bekerja hingga belajar. Hal ini dilakukan agar aturan social distancing dapat berjalan dengan baik, dan bisa memutus rantai penyebaran virus.

Tinggal di rumah dalam waktu cukup lama tentu saja membuat banyak orang bosan, terlebih bagi mereka yang terbiasa melakukan banyak hal di luar rumah. Hal serupa juga dirasakan oleh para selebriti Tanah Air.

Diantara mereka yang mulai bosan dengan rutinitas di rumah, melakukan hal-hal kocak yang tidak terduga. Berikut aksi kocak seleb saat bosan di rumah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (31/5).

1. Franda.

Aksi kocak seleb bosan di rumah Instagram

foto: Instagram/@frandaaa87

Istri Samuel Zylgwyn, Franda melakukan hal yang tak terduga untuk menghilangkan rasa bosannya. Dilihat dari unggahan Instagramnya, Franda mengaku bahwa dirinya mulai bosan berada di rumah selama 74 hari.

"Di atas genteng. Udah gatau mau ngapain lagi," tulis Franda dalam keterangan fotonya.

"#dirumahaja #selfquarantine #day74," tulis Franda.

Aksi Franda naik ke atas genteng ini menarik perhatian banyak orang, mereka menganggap aksi Franda sangat lucu.

"Ko aku ngakak ya," tulis @junedenameera.

"Hahahahaha," tulis @gusman.martino.

"Kurangg kopi sama cemilan nya ini," tulis @erikach0w.

"Waduhh... mama Vechia kayaknya lagi nyari pemandangan laut kali ya, siapa tau ada pantai dekat2 rumah," tulis @tinaatobing.

2. Melly Goeslaw.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sudah banyak yg bikin video serupa. Semua bagus2, lucu, seru dan menghibur, dari mulai yg keren sampai yg kocak bikin ngakak! Tapi semua punya efek yg sama : menularkan keceriaan. Gak ada salahnya kita bikin hal yg sama asalkan gak merugikan orang lain. Kamipun ingin berbagi semangat yg sama. Jadi utk yg sudah mulai bosan dirumah, sabar yaaa, gapapa kok gak pengen ngapa2in, gpp kok punya rasa resah, nelangsa, bingung, perasaan tak pasti, bertanya2 sampai kapan kondisi ini akan berakhir? Nah semoga video ini bisa menghibur kalian yaaa. Kami lakukan karena kami cinta. I JUST WANNA SAY I LOVE YOU! Terima kasih sahabat2 sayangku @melly_goeslaw (utk lagunya juga) @itsrossa910 @shantyparedes @dirasugandi @dewigita01 dan @rezaartameviaofficial @ti2dj yg udah mau diajak seru2an. Makasih juga @tommyprabowo utk idenya. #passthemicchallenge #staysafe #stayhealthy #staystrong #dirumahaja #tetapberbuatbaik #tetapsemangat #ijustwannasayiloveyou

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Selama pandemi, beberapa seleb memilih bersih-bersih rumah untuk menghilangkan rasa bosan. Meski begitu sebagai seorang musisi ia juga ingin mengatakan bahwa dirinya rindu akan aktivitasnya, menghibur dan manggung.

Aksi Melly dan beberapa musisi cantik lainnya ini pun begitu menarik perhatian. Aksi bosan mereka diganti dengan hiburan yang menyenangkan dan kocak.

"Rindu manggung, jadi beberes di rumah juga pakai baju show. Yang penting sama-sama di rumah. Yang penting di rumah saja. Semuanya sehat," Ujar Melly.

3. Nella Kharisma.

Aksi kocak seleb bosan di rumah Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Aksi nyeleneh untuk menghilangkan kebosanan juga dilakukan oleh Nella Kharisma. Dari postingan Instagram-nya terlihat ia mengunggah potret selfie menggunakan batu bata.

"Saking seringnya di rumah, hp ku sampai cosplay jadi batu bata," tulisnya.

Tak hanya itu saja, ratu koplo itu juga mengunggah video nyeleneh lainnya, yakni mencuci piring menggunakan mesin cuci. Jelas saja aksinya ini memperlihatkan bahwa dirinya sudah sangat bosan berada di rumah dan bingung harus melakukan apa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wayah e isah2 piring , caramu pie ?

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

 

4. Dwi Sasono.

Aksi kocak dan nyeleneh juga dilakukan oleh Dwi Sasono. Melalui unggahan sang istri, Widi Mulia. Dalam unggahan itu tampak Dwi Sasono sedang memarahi anjing peliharaannya.

"Efek kelamaan #dirumahaja :
Konflik tak terhindari.
Kangen dialog saat shooting pun tak terbendung lagii," tulis Widi Mulia.

Dwi Sasono tampak serius memarahi anjing perliharaannya itu.

"Aku nggak suka ini kayak gini gini. Pulang malam, kotor kakinya. Denger, nggak? Ngerti nggak? Kamu tuh dengar gak kalau lagi dikasih tahu? Kita tuh sayang sama kamu," ujar Dwi pada anjingnya.

Tak hanya aksi Dwi Sasono saja yang menarik perhatian, namun reaksi sang anjing pun cukup menggemaskan.