Brilio.net - Rano Karno merupakan aktor yang sudah memulai kariernya di dunia akting sejak usia 9 tahun. Bakat akting Rano kemudian membawanya menjadi pemeran utama dalam film Si Doel Anak Betawi (1973) dan beberapa film lainnya. Bahkan hingga beranjak di era 80an, Rano Karno menjadi idola remaja kala itu lewat jumlah film. Namanya semakin melejit melejit lewat perannya sebagai Doel di sinetron lawas 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Punya pamor yang tak pernah meredup, kehidupan pribadi Rano Karno kerap jadi sorotan. Di tengah puncak kariernya, Rano Karno menikah dengan Dewi pada 1988, usai bercerai dengan istri sebelumnya. Diketahui keduanya merupakan teman satu sekolah semasa SMA.

Namun, masih banyak yang tak tahu jika selama 34 tahun menikah, Rano dan Dewi tak memiliki anak kandung. Keduanya lalu memutuskan untuk mengadopsi dua anak bernama Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi.

Keluarga Rano Karno terbilang cukup harmonis dan jauh dari kabar miring. Dalam kesehariannya, Rano kerap ditemani bersama dua anak angkat dan cucu-cucunya. Potret kekompakan mereka banyak terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Rano maupun anak-anaknya.

Penasaran dengan potret kebersamaan mereka? Simak potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/1).