Brilio.net - Nama Diego Michiels tentulah bukan nama asing di Indonesia. Ia dikenal sebagai  pesepak bola ternama di Indonesia. Mulanya Diego telah memulai kariernya di lapangan hijau dari tempat kelahirannya, Belanda.

Keinginan Diego untuk mengembangkan karier sepak bolanya, Diego akhirnya terjun ke sepak bola Indonesia. Kala itu, pria 28 tahun bergabung dalam klub Pelita Jaya FC pada tahun 2011. Sepanjang kariernya di lapangan hijau, Diego tercatat beberapa kali pindah klub. Saat ini Diego merumput dengan klub Borneo FC.

Mempunyai kemampuan yang mumpuni di lapangan hijau, membuat dirinya mempunyai pesona tersendiri. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir, Diego dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti cantik Tanah Air.

Kisah asmara Diego Michiels tak luput dari sorotan media. Kekasih Diego Michiels selalu menjadi perhatian. Kira-kira siapa saja kah mereka? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, wanita-wanita yang pernah disebut singgah di hati Diego, Sabtu (6/7).

1. Nikita Willy.

dekat dengan diego © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris cantik Nikita Willy jadi salah satu selebriti yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Diego. Keduanya diketahui berpacaran selama kurang lebih dua tahun sampai akhirnya putus tahun 2014. Selama berpacaran dengan Nikita, Diego bahkan juga berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

Namun setelah putus, sempat terjadi perseteruan di antara keduanya, yakni Diego menuliskan cuitan bernada sindiran yang menyebut kekasihnya tak setia.

2. Della Perez.

dekat dengan diego © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Adik almarhumah Julia Perez, Della Perez juga pernah dikait-kaitan punya jalinan khusus dengan Diego. Kedekatan keduanya muncul pertama kali saat Diego digandeng Della di sebuah acara tahun 2015. Kendati demikian, Diego mengaku hubungan di antara keduanya hanyalah sebatas sahabat.

3. Dhea Ananda.

dekat dengan diego © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dheasimatupangg

Setelah perjalanan cintanya yang panjang, Diego akhirnya melabuhkan hatinya dengan seorang wanita Dhea Ananda Boru Simatupang, pada Jumat (5/7). Keduanya melangsungkan pernikahan di Samarinda, Kalimatan Timur. Rupanya Dhea sendiri bukanlah dari kalangan selebriti. Dhea diketahui merupakan gadis yang berprofesi sebagai seorang perawat.