Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami istri pada 27 Februari 2019 lalu. Pasangan ini menikah secara tertutup di di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Prosesi akad nikah berlangsung dengan penjagaan, tidak ada yang boleh mengambil foto maupun video saat acara berlangsung, termasuk tamu undangan.

Syahrini dan Reino belum mengupload foto-foto pernikahannya. Hal ini membuat publik penasaran. Ya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi sorotan banyak orang.

Bukan hanya karena pernikahan yang digelar secara tertutup, namun kisah cinta mereka juga menjadi sorotan. Seperti diketahui Reino Barack sempat menjalin cinta dengan Luna Maya. Di mana Luna Maya ini merupakan kawan dari Syahrini.

Lima tahun pacaran, tak membuat hubungan Luna Maya dan Reino Barack berujung ke pernikahan. Justru lima bulan berselang setelah mereka putus, Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Terlepas dari semua itu, beberapa waktu lalu akhirnya Syahrini mengunggah beberapa foto setelah menikah di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut terlihat lokasi pernikahan mereka, masjid Camii, Jepang. Syahrini juga menambahkan caption khusus di unggahannya tersebut, yakni #EnergyOfAkad.

Selang beberapa jam kemudian, tak mau ketinggalan, Reino Barack juga mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Sama dan terlihat kompak dengan sang istri, Reino juga mengunggah beberapa foto mengenai masjid Camii dengan caption #EnergyOfAkad. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet dengan doa dan ucapan selamat.

"Selamat pk dan ibu, teruslah bhgia till jannah bersama kel . Kok sy bhgia lht syahrini merrid... #kekasihhalal," tulis akun @erna_umar.

"Reino syahrini smg bahagia dunia akherat, senang ada pasangan muslim yg kaya smg bs bermanfaat buat muslim yg laen aamiin," kata akun @ma_fashion2.

"Alhamdulillah. Barakallah. Semoga sakinah mawaddah wa rahmah ya. Sekarang sdh jadi husband n wife. In sya Allah bahagia sampai ke jannah. Aamiin ya robbal aalamiin. @reinobarack @princessyahrini," komentar akun @annie_d33.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya @reinobarack, postingan terbaru Reino Barack usai menikah dengan Syahrini, Jumat (1/3).

1. Meskipun belum menunjukkan foto pernikahan mereka di depan publik, namun Syahrini dan Reino sudah mulai menunjukkan kompaknya mereka melalui Instagram mereka masing-masing.

Reino Barack unggahannya instagram

 

2. Hal yang paling menjadi sorotan adalah keduanya menulis tagar #EnergyOfAkad.

Reino Barack unggahannya instagram

 

 

3. Tak hanya itu, keduanya juga kompak saling like unggahannya satu sama lain.

Reino Barack unggahannya instagram