Brilio.net - Pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra selalu penuh dengan kontroversi. Baru menikah 5 Oktober 2019 kemarin, pasangan ini selalu diterpa tudingan panas dari berbagai sisi. Bikin gerah, Nora sering meluapkan kemarahannya di akun media sosial.

Pemilik nama baru Ni Putu Pande Nora Astina Candra Dewi ini sebenarnya tak heran lagi dengan berbagai kabar burung atau tudingan pedas yang dialamatkan kepadanya. Hubungannya dengan Jerinx SID bahkan pernah dianggap sebagai settingan. Tapi pernikahan mereka membuktikan bahwa hubungan mereka sangat serius.

Tak hanya model, si cantik ini juga menjadi selebgram dengan follower hingga 429 ribu akun. Bahkan wanita cantik berdarah Indonesia dan Swiss ini diketahui mulai pede bernyanyi di atas panggung atas dukungan suaminya.

Nah, tapi apa saja tuduhan pedas yang pernah diterima Nora? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/12), berikut tiga tudingan itu.

1. Dituding transgender.

Loading...

nora tudingan pedas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Jumat (27/12) kemarin Nora mengunggah postingan marah-marah di Instagram. Seorang warganet menuding bahwa istri Jerinx SID ini adalah seorang transgender. Bukan fisik, ternyata suaranya yang membuatnya dituding sebagai transgender.

"Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas," tulisnya dalam postingan tersebut.

Nora juga mengajak warganet untuk melawan berita hoax ini. Menurutnya, dia akan terus membela statusnya sebagai wanita tulen apapun fitnah yang menimpanya. Kesal, Nora bahkan menganggap pria tersebut sifatnya mirip wanita karena suka mencibir orang lain.

nora tudingan pedas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andri_sundara

Warganet tersebut sendiri sudah meminta maaf dan menyesal akibat perbuatannya. Dalam akun Instagramnya, @andri_Sundara, dia memohon untuk dibukakan pintu maaf.

"Dear mba Nora saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tulisnya.

2. Diisukan pindah agama.

nora tudingan pedas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Pernikahan Jerinx SID dengan Nora penuh dengan gosip tidak menyenangkan. Isu agama ini dimulai ketika Jerinx yang beragama Hindu hendak menikah dengan Nora yang beragama Islam.

Saat itu Nora hanya merespons, "Memang masalah ya?".

Di akun Instagramnya, dirinya juga mengaku tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan ini. "Saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya," tulisnya.

Dirinya juga tetap menghargai kepercayaan suaminya dan tetap akan saling menghargai satu sama lain terkait ibadah.

3. Difitnah pernah jual diri di Makau.

nora tudingan pedas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Lewat akun Instagramnya, Nora juga pernah mengatakan ada yang menudingnya menjual diri di Makau beberapa tahun silam.

"Malam guys. Tadi saya dapat info jika ada isu bahwa saya pernah menjual diri ke Makau di bulan Juli 2016," tulisnya.

Membantah hoax ini, Nora bahkan sampai membuka isi paspor pribadinya. "Silahkan cek passport saya. Apakah pernah saya ke Makau?" jawabnya.

"Kalau masih tidak percaya bisa cek juga ke @ditjen_imigrasi," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR