Brilio.net - Atiqah Hasiholan bersama sang suami, Rio Dewanto tengah dirundung kebahagiaan. Pasalnya, keluarga kecil mereka dalam waktu mendatang akan semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Kini Atiqah sedang berbadan dua. Bintang film Jamila dan Sang Presiden ini tengah mengandung hasil buah cintanya dengan Rio Dewanto yang telah membina rumah tangga sejak 2013 lalu.

Atiqah Hamil © 2017 istimewa foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Wanita berusia 35 tahun itu mengunggah foto terbarunya dengan kondisi hamil di Instagram pribadinya. Dengan balutan dress berwarna biru dongker, bagian perut Atiqah tampak membesar yang menandakan sedang berbadan dua. Kecantikan istri Rio Dewanto ini semakin terpancar saat hamil.

Atiqah Hamil © 2017 istimewa foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Dalam foto yang diunggah pada Senin (6/2), Atiqah Hasiholan mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung dengan usia kandungan 20 minggu. Melalui postingannya, Atiqah juga memohon doa semoga sehat dan dilancarkan hingga persalinan.

"Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant," tulis putri politisi Ratna Sarumpaet itu.

Postingan tersebut langsung banjir ucapan selamat dan doa dari netizen.

"alhamdullillah @atiqahhasiholan ..... sll sehat n jgn capek2 dl y bumil.... sll ikutin saran dokter.., u @riodewanto, bumil ny d jaga y," kata @rennyemilda1111.

"aamiin semoga sehat semuanya sama ibunya," tulis @desirerinjani.

"baruu liat ini, cantik ya hamilnya @miratamalia @rejulia207," puji @irapoerwono07.