Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen yang tak ingin dilupakan oleh setiap pasangan, termasuk bagi kalangan selebriti Tanah Air. Momen janji suci yang terucap ini pun dirayakan dengan suka cita. Deretan selebriti Indonesia ini tak segan melangsungkan pesta pernikahan atau yang biasa disebut resepsi lebih dari sekali.

Jika biasanya pernikahan mempertemukan dua pribadi dengan latar belakang yang berbeda. Melalui pernikahan, perbedaan latar belakang tersebut menjadi indah lewat pesta resepsi yang disesuaikan dengan budaya dan adat sang mempelai. Tiga seleb ini pun melangsungkan pesta pernikahan hingga tiga kali dengan budaya dan adat berbeda.

Berikut 3 seleb Indonesia yang menggelar resepsi pernikahan hingga tiga kali dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (19/10).


1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

resepsi tiga kali © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@raffinagita1717


Pernikahan pasangan fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini sempat menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pernikahan yang ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta ini menyita perhatian publik. Nagita dan Raffi menikah pada 17 Oktober 2014 di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dua hari berselang usai akad nikah, Raffi dan Nagita menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Tak berhenti di situ, pasangan yang kini telah dikaruniai seorang buah hati ini juga membuat resepsi di Pulau Dewata, Bali. Resepsi kedua ini mengundang kerabat terdekat dengan mengusung tema modern. Sementara, ijab kabul dan resepsi pertama menggunakan konsep tradisional. Raffi dan Nagita pun kembali merayakan momen pernikahannya lewat prosesi ngunduh mantu. Acara tersebut dilaksanakan di Bandung.

 

2. Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra.

resepsi tiga kali © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@therealmomogeisha


Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo menggelar pesta pernikahan sebanyak tiga kali. Momo Geisha resmi menjadi istri dari Nicola Reza Samudra usai melangsungkan pemberkatan di Malang, Jawa Timur, pada 8 April 2017 lalu. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi di hari yang sama dengan tema internasional.

Keesokan hari tepatnya pada 9 April 2017, Momo dan Nicola Reza kembali menggelar acara resepsi. Konsep resepsi kedua ini mengusung adat Jawa sementara resepsi ketiga menggunakan adat Batak. Resepsi ketiga ini dilangsungkan di Pekanbaru, Riau.

 

3. Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi.

resepsi tiga kali © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@noorani


Sama halnya dengan Momo Geisha dan suami, Moreno Soeprapto dan istrinya pun melangsungkan resepsi hingga tiga kali. Anggota DPR RI ini mempersunting kekasih hatinya yang bernama Noorani Sukardi pada 18 Agustus 2017 silam. Pasangan selebriti ini melangsungkan akad sekaligus resepsi di Jakarta secara sederhana.

Kebahagiaan tak berhenti, Moreno dan Noorani kembali menggelar resepsi keduanya di Bali. Konsep yang dipilih untuk resepsi ini lebih modern dengan konsep outdoor. Setelah sukses menggelar pesta di Bali, mereka kembali melangsungkan resepsi ketiganya di Wisma Kereta Api Indrokilo, Batu, Jawa Timur. Pada resepsi ketiganya, mereka tampak anggun dengan balutan busana pengantin adat Jawa.