Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang selalu menjadi perbincangan hangat bagi para penggemarnya. Masalah pribadi yang selayaknya tertutup rapat ikut jadi obrolan publik. Bahkan permasalahan keluarga yang terjadi di kalangan selebriti kerap sampai mencuat di media.

Sederet selebriti ini pernah berseteru dengan anggota keluarganya hingga saling melempar sindiran di hadapan publik. Mereka berselisih paham dengan keponakannya. Konflik keluarga yang terjadi pun membuat aib terbongkar. Hubungan antara selebriti dengan keponakannya ini pun akhirnya mulai merenggang. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/7), berikut deretan selebriti Tanah Air yang pernah berseteru dengan ponakannya.


1. Dewi Perssik.

 siteru ponakan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Dewi Perssik pernah berselisih paham dengan kakaknya yang bernama Permata Sucipto. Bukan cuma itu, keponakannya juga terseret dalam perseteruan. Meldianti Rossa, keponakan Dewi Perssik ini saling beradu postingan di media sosial. Mereka saling sindir hingga membongkar aib keluarga.

Perselisihan bermula dari curhatan Rosa Meldianti di Instagram terkait ibunya yang menangis karena Dewi Perssik. Postingan tersebut membuat Dewi Perssik tak terima. Dirinya pun membongkar masalah bawa kakaknya pernah meminta uang sebesar Rp 50 juta. Kejadian tersebut terjadi di tahun 2017.

Kini Dewi Perssik kembali bersiteru dengan keponakannya. Meldi menghapus postingan kebersamaan dengan tantenya itu. Selain itu, Meldi juga malah menyinggung soal kursus DJ yang diberikan Dewi Perssik. Perselisihan Dewi Perssik dengan Meldi kembali mencuat usai Meldi disebut iri dengan ponakan Dewi Perssik yang lain.


2. Indro Warkop.

 siteru ponakan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli


Tahun 2017 silam, Indo Warkop pernah mendapatkan somasi dari keponakannya sendiri. Sang ponakan menuntut haknya seputar warisan dari nenek. Indro Warkop memilih bungkam dan menyerahkan permasalahan tersebut kepada pengacaranya. Konflik keluarga pun mencuat ke media dan jadi perbincangan hangat.


3. Ashanty.

 siteru ponakan © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Ashanty pernah dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan keponakannya yang bernama Millendaru. Pria yang sering berpenampilan wanita ini pernah mengunggah video berisi curahan hatinya tentang Ashanty.

Keponakan Ashanty ini menyebutkan dirinya tak nyaman menjadi keponakan dari Ashanty yang seorang publik figur. Di sisi lain, Ashanty juga pernah mengungkapkan ke media sosial soal perubahan penampilan Millen. Hubungan keduanya pun sempat dikabarkan memburuk.